Arsenal Disebut Favorit Kalahkan Tottenham di Derbi London Utara

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 20 Sep 2021, 13:00 WIB
Arsenal dan Tottenham akan bertemu di derbi London utara

Arsenal dan Tottenham akan bertemu di derbi London utara. (Foto: GLYN KIRK/AFP via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Roy Keane, mengatakan bahwa Arsenal adalah favorit untuk memenangkan Derbi London Utara melawan Tottenham Hotspur di Emirates Stadium akhir pekan depan.

Tottenham menelan kekalahan 3-0 dari Chelsea di kandang sendiri dalam lanjutan Premier League, Ahad (19/9) malam WIB. Itu mengikuti hasil imbang 2-2 dengan Rennes di Liga Konferensi Eropa dan kekalahan 3-0 dari Crystal Palace di liga.

Adapun Arsenal, mereka menang 1-0 melawan Burnley di Premier League pada Sabtu (18/9) dan mengalahkan Norwich City 1-0 sepekan sebelumnya.

The Gunners dan Spurs akan saling berhadapan di Emirates Stadium dalam lanjutan Premier League akhir pekan depan, dan Roy Keane menunjukkan bahwa tim merah berada dalam performa yang lebih baik daripada tim putih dan juga mencatatkan clean sheet.

Ketika ditanya siapa favorit untuk Derbi London Utara, Keane mengatakan kepada Sky Sports: “Selama kinerja minggu lalu, Anda harus mengatakan Arsenal. Mereka telah menjaga clean sheet. Tottenham kebobolan delapan gol dalam seminggu. Anda harus mengatakan Arsenal.”

The Gunners awalnya memulai musim ini dengan buruk setelah kalah tiga kali berturut-turut di Premier League, tidak mencetak satu gol pun dan berada di dasar klasemen menjelang jeda internasional awal September.

Sebaliknya, Tottenham meraih tiga kemenangan beruntun di Premier League melawan Manchester City, Wolves, dan Watford. Namun, seperti yang sudah disebutkan di atas, mereka selanjutnya takluk dari Crystal Palace dan Chelsea.

The Gunners unggul di pertahanan dan Spurs kesulitan di depan gawang - terutama dengan Harry Kane - dalam beberapa pertandingan terakhir, tetapi seperti yang kita semua tahu, performa tidak terlalu penting ketika memasuki Derbi London Utara.

Artikel Tag: Roy Keane, Arsenal, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-disebut-favorit-kalahkan-tottenham-di-derbi-london-utara
907  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini