Arsenal Disarankan Tunda Keinginan Rekrut Gabriel Jesus

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Jun 2022, 09:25 WIB
Penyerang Manchester United, Gabriel Jesus.

Gabriel Jesus. (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Arsenal, Kevin Campbell, memberikan komentar tarkait kabar ketertarikan The Gunners terhadap penyerang Manchester City, Gabriel Jesus. Campbell menyarankan agar tim arahan Mikel Arteta tersebut menunda keinginan mereka. Apa alasannya?

Usai mengonfirmasi akan mendatangkan Erling Haaland dan Julian Alvarez, Gabriel Jesus langsung dikabarkan memiliki niat untuk meninggalkan Manchester City. Bukan tanpa alasan kenapa pemain asal Brasil itu ingin meninggalkan City. Salah satunya karena menit bermainnya akan terpangkas seiring dengan kehadiran kedua pemain tersebut, terlebih kontraknya akan berakhir di penghujung musim depan.

Jesus sendiri belum lama ini diwartakan telah mencapai kesepakatan personal dengan The Gunners. Akan tetapi Man City diwartakan hanya akan melepas Jesus dengan harga tak kurang dari 50 juta poundsterling.

Menanggapi kabar tersebut, Kevin Campbell lantas menyarankan agar Meriam London untuk menunda keinginan mereka mendatangkan Jesus. Campbell melihat Jesus sudah memiliki keinginan bermain di bawah arahan Mikel Arteta, tapi harga yang dipatok oleh City disebutnya masih terlalu mahal bagi pemain yang kontraknya tinggal setahun lagi. Campbell meminta sang mantan klub untuk bersabar karena pada akhirnya mereka akan bisa merekrut Jesus.

"Saya pikir ada baiknya mencoba menghemat uang jika Anda adalah Arsenal," ujar Campbell kepada Football Insider.

"Dia hanya punya satu tahun tersisa di kontraknya. Saya mengerti Man City ingin mendapatkan uang sebanyak mungkin yang mereka bisa, tapi kontraknya tinggal setahun lagi."

"Harus ada saat memberi dan menerima. Kelihatannya Jesus memang sudah ingin bergabung dengan Arsenal, dia ingin bermain di bawah arahan Arteta."

"Itu adalah sesuatu yang akan mereka kejar. Saya tidak ragu tentang itu. Saya pikir Arteta akan mendapatkan pemainnya dan pada akhirnya Jesus akan menjadi pemain Arsenal," pungkasnya.

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Manchester City, Arsenal, Kevin Campbell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-disarankan-tunda-keinginan-rekrut-gabriel-jesus
1126  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini