Arsenal Disarankan Gaet Declan Rice dari West Ham

Penulis: Fery Adysh
Rabu 15 Mei 2019, 22:30 WIB
Arsenal Disarankan Gaet Declan Rice dari West Ham

Declan Rice. (Foto: Twitter)

Berita Transfer: Manajer Arsenal, Unai Emery disarankan merekrut gelandang West Ham, Declan Rice, musim panas ini di tengah ketidakpastian tentang masa depannya.

Hal tersebut disampaikan oleh mantan gelandang Arsenal, Stewart Robson, yang menilai bahwa pemain berusia 20 tahun itu adalah tipe pemain yang dibutuhkan klub.

Robson berpikir bahwa Emery sedang mencari gelandang bertahan baru musim panas ini, dan menganggap Rice akan menjadi tambahan yang sempurna bagi The Gunners.

Rice membuat 34 penampilan sepanjang Premier League musim ini dan membantu West Ham finis di urutan kesepuluh. Dan selama tiga musim berturut-turut, dia menyabet penghargaan Pemain Muda Terbaik West Ham.

"Saya pikir Unai Emery akan mencari gelandang bertahan," kata Robson kepada ESPN FC. "Saya tentu tidak berpikir bahwa dia senang dengan [Mohamed] Elneny atau [Granit] Xhaka, saya tidak berpikir melakukan tugasnya dengan sangat baik meskipun mereka adalah pembagi bola yang baik, sementara [Matteo] Guendouzi masih muda.

"Jadi itu sebabnya saya berpikir bahwa Declan Rice akan menjadi tambahan yang bagus untuk pasukan Arsenal. Dia menjalani musim yang baik di West Ham. Apakah dia pemberi umpan yang bagus? Ya, saya pikir dia sangat aman dengan umpannya. Dia membaca permainan dengan sangat baik, dia adalah atlet yang baik, dan dia tampaknya memiliki karakter yang baik."

Manajer West Ham, Manuel Pellegrini, baru-baru ini mengakui bahwa dia tidak yakin tentang apa yang akan terjadi di masa depan untuk pemain internasional Inggris itu, yang juga bisa bermain sebagai bek tengah.

"Dia menjalani musim yang brilian, dia masih berusia 20 tahun dan pemain Inggris yang memiliki banyak kualitas," lanjut Robson. "Mungkin beberapa tim besar, atau semuanya, akan menginginkannya. Tapi apakah dia akan bertahan atau pergi, saya tidak bisa mengatakannya pada saat ini."

Artikel Tag: Arsenal, declan rice, West Ham

956  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini