Arsenal Diprediksi Bakal Sulit Datangkan Martin Zubimendi

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Jun 2024, 10:20 WIB
Martin Zubimendi.

Martin Zubimendi. (Foto: Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal sangat tertarik untuk mendatangkan gelandang Real Sociedad, Martin Zubimendi, pada bursa transfer musim panas tahun ini. Apa kelebihannya?

Arsenal kemungkinan akan merekrut seorang gelandang bertahan baru karena Thomas Partey kemungkinan besar akan dijual. Partey kembali menjalani musim yang diwarnai dengan cedera untuk The Gunners. Dia harus menunggu hingga awal April untuk membuat penampilan pertamanya di Premier League. Dengan kontraknya yang akan berakhir pada bulan Juni tahun depan, pihak manajemen bisa saja bersiap untuk menjualnya.

The Gunners dikabarkan bertekad untuk mendatangkan Martin Zubimendi, dan sang manajer, Mikel Arteta, merupakan pengagum berat pemain asal Spanyol Spanyol tersebut.

Namun, mereka menghadapi kesulitan untuk membujuk Zubimendi untuk bergabung dengan mereka. Kontraknya memiliki klausul rilis senilai £50 juta, dan ia tidak menunjukkan keinginan untuk pindah.

Zubimendi akan menjadi rekrutan berkualitas dengan distribusinya yang luar biasa, kontrol bola yang baik dan kemampuan di udara. Namun, belum ada indikasi bahwa pemain asal Spanyol itu akan memilih tantangan baru dari klub masa kecilnya di bursa transfer mendatang.

Pemain berusia 25 tahun ini sebelumnya mengatakan bahwa ia tidak memiliki alasan untuk meninggalkan klub La Liga kecuali jika dewandireksi klub menyetujui kepergiannya.

Meriam London harus menghindari terseret ke dalam saga transfer yang berlarut-larut untuknya. Mereka harus segera bergerak jika dia tidak ingin berpisah dengan Real Sociedad.

Artikel Tag: Martín Zubimendi., Real Sociedad, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-diprediksi-bakal-sulit-datangkan-martin-zubimendi
672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini