Arsenal Diperingatkan tentang Kebugaran Smith Rowe dan Bukayo Saka

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 28 Sep 2021, 15:00 WIB
Bukayo Saka dan Emile Smith Rowe sangat diandalkan Arsenal

Bukayo Saka dan Emile Smith Rowe. (Foto: David Price/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal, Tony Adams, meminta mantan klubnya untuk tidak terlalu bergantung pada Emile Smith Rowe dan Bukayo Saka karena mereka bisa "kehabisan tenaga" jika dipaksa bermain setiap minggu.

The Gunners mengamankan tiga poin lagi saat tim Mikel Arteta mengalahkan Tottenham Hotspur 3-1 di Emirates Stadium pada Ahad (26/9), melanjutkan performa bagus mereka baru-baru ini yang membuat mereka naik ke papan tengah Premier League.

Smith Rowe dan Bukayo Saka sama-sama berperan penting dalam kemenangan di Derbi London Utara, dengan kedua lulusan akademi Hale End itu mencetak gol di babak pertama.

Namun, mantan bek The Gunners Tony Adams menilai kedua pemain muda Arsenal itu bisa mengalami kemunduran secara fisik di kemudian hari jika terus dipaksa "menggendong tim".

“Dia [Smith Rowe] dan Saka, bagi saya, masalahnya adalah secara fisik, sejujurnya,” kata Adams kepada Sky Sports.

“Saka menjalani Euro yang hebat, anak-anak ini pada dasarnya membawa klub dan saya berpikir mereka mungkin kehabisan tenaga dan turun ke jalan, Anda tidak dapat bergantung pada dua pemain berusia 19 dan 20 tahun untuk mengeluarkan Anda dari masalah setiap minggu.

“Anda akan menghadapi tim yang lebih baik dari Tottenham Hotspur, mereka sangat buruk di babak pertama, benar-benar mengerikan.”

Arteta memang banyak mengandalkan pemain muda di skuatnya, dan selama musim panas, manajer asal Spanyol itu mendatangkan enam pemain yang usianya tidak lebih dari 23 tahun.

Artikel Tag: tony adams, Emile Smith-Rowe, Bukayo Saka, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-diperingatkan-tentang-kebugaran-smith-rowe-dan-bukayo-saka
618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini