Arsenal Diminta Tampil Garang Lawan Tottenham Hotspur

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 25 Sep 2021, 18:00 WIB
Arsenal dalam tren positif jelang Derbi London Utara

Arsenal dalam tren positif jelang Derbi London Utara. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal, Martin Keown, ingin melihat The Gunners menunjukkan 'pertarungan' dalam Derbi London Utara melawan Tottenham Hotspur di Emirates Stadium pada Ahad (26/9) malam pukul 22.30 WIB.

Kedua tim mengalami awal yang bergejolak untuk musim ini. The Gunners kalah dalam tiga pertandingan pembuka Premier League yang sempat menempatkan mereka di dasar klasemen, tetapi bangkit kembali dan memenangkan tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Sementara itu, Tottenham melihat performa mereka menukik dengan kekalahan 3-0 berturut-turut dari Crystal Palace dan Chelsea di Premier League setelah memenangkan tiga pertandingan pembuka mereka yang membuat mereka berada di puncak klasemen.

The Gunners menjadi favorit untuk Derbi London Utara pertama musim ini, tetapi Keown ingin klub lamanya menunjukkan perjuangan dan keinginan di Emirates Stadium akhir pekan ini.

“Saya ingin melihat Arsenal mulai kembali ke tempat mereka sebelumnya. Saya ingin tim pejuang,” kata Keown kepada talkSPORT. “Melawan Burnley, saya melihat beberapa bahan di sana, karakter muncul. Oke, itu tidak brilian.

“Di satu sisi, sepertinya [Pierre-Emerick] Aubameyang tidak ada di balapan, [Nicolas] Pepe membuat kesalahan, tetapi yang positif adalah mereka yang kembali ke tim. [Thomas] Partey datang dan menggembleng tim dan itulah yang Anda butuhkan melawan Tottenham.

“Saya berharap Arsenal akan melakukan sesuatu yang besar sekarang. Kami terus bermimpi!”

Pada pertemuan terakhir di Premier League musim lalu, The Gunners mengklaim kemenangan 2-1 atas Spurs di Emirates Stadium. Martin Odegaard dan Alexandre Lacazette mencetak gol untuk tim merah, sementara Erik Lamela mencetak gol untuk tim putih sebelum dia dikartu merah.

Artikel Tag: martin keown, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-diminta-tampil-garang-lawan-tottenham-hotspur
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini