Arsenal Diminta Contoh Liverpool Ketika Datangkan Van Dijk

Penulis: Dwi Prima
Minggu 05 Jul 2020, 23:17 WIB
Arsenal Diminta Contoh Liverpool Ketika Datangkan Van Dijk

Virgil van Dijk / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Mantan bek tengah Arsenal Sol Campbell percaya bahwa jika The Gunners dapat mendatangkan pemain seperti Virgil van Dijk, maka itu akan meningkatkan pertahanan mereka.

Campbell percaya bahwa para petinggi klub harus berinvestasi di barisan belakang jika mereka ingin menantang klub-klub seperti Manchester City dan Liverpool.

Ia mengutip contoh The Reds yang mendatangkan Virgil van Dijk pada Januari 2018 sebagai salah satu kesepakatan yang menentukan yang memungkinkan mereka untuk mengakhiri 30 tahun penantian menunggu gelar liga.

"Lihat apa yang dilakukan Liverpool, Anda tahu Van Dijk. Bagi saya, bisakah saya melihat Arsenal menghabiskan uang sebanyak itu?" katanya kepada Stadium Astro.

“Terkadang memang dibutuhkan uang sebanyak itu dan Anda harus mendapatkannya dan dia benar-benar dapat mulai mengubah pandangan tim Anda, terutama dari belakang.

“Mungkin butuh sesuatu seperti itu. Mereka tidak keberatan membeli Nicolas Pepe dan membelanjakan uang sebanyak itu tetapi Anda harus menyadari bahwa kadang-kadang Anda perlu mengejar ketinggalan dengan klub-klub yang lain.

"Kadang-kadang ketika pemain menjadi tersedia dan Anda benar-benar berpikir: 'Orang ini benar-benar dapat mengubahnya', dan Anda telah melihat semua skenario, Anda mungkin harus merogoh saku Anda dan membeli seseorang yang bagus di belakang dan kemudian Anda membangun tim di sekelilingnya.

"Anda harus melakukannya, Anda bisa membayar uang besar untuk pemain depan, tetapi jangan meremehkan mendapatkan bek yang berkualitas untuk menyatukan lini belakang."

Artikel Tag: Premier League 2020, Arsenal, Virgil van Dijk

1032  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini