Arsenal Diminta Bersiap Kehilangan Aubameyang dan Lacazette

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 05 Sep 2021, 11:30 WIB
Arsenal bisa kehilangan Aubameyang dan Lacazette

Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Nigel Winterburn mengatakan Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette bisa menjadi subjek yang menarik pada Januari, dan meminta Arsenal menyiapkan skenario terbaik untuk pilihan di lini depan mereka.

Pertanyaan terus diajukan tentang berapa lama Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette akan bertahan di London utara, dengan ketajaman keduanya mulai dipertanyakan dalam beberapa bulan terakhir.

Lacazette memasuki tahun terakhir dari kontraknya, sementara Aubameyang mengalami penurunan performa sejak menandatangani kontrak jangka panjang baru yang menguntungkan pada 2020.

Dan mantan bek kiri The Gunners, Nigel Winterburn, mengakui bahwa perjuangan lebih lanjut dari klub dapat menyebabkan keduanya mempertimbangkan masa depan mereka. Klub saat ini berada di dasar klasemen Premier League setelah tanpa poin dari tiga pertandingan.

Ditanya apakah striker berpengalaman akan ditargetkan tahun depan, Winterburn mengatakan kepada Goal: "Berpotensi, tetapi sangat sulit untuk mengatakannya karena Aubameyang menandatangani kontrak baru, jadi saya akan terkejut jika dia mendorong untuk menjauh. Performanya tidak bagus musim lalu, dan dia perlu menemukannya kembali segera.

"Lacazette adalah satu-satunya yang memasuki tahun terakhir dari kontraknya, jadi itu akan menjadi skenario yang paling mungkin bahwa dia bisa pergi jika seseorang datang dengan tawaran.

"Itu akan tergantung di mana Arsenal berada di klasemen dan apakah seseorang dapat didatangkan untuk mengisi peran itu. Jika mereka melepaskan salah satu dari keduanya, maka kita akan kekurangan pilihan di depan.

"Kami sudah sedikit kekurangan di area itu saat ini, tetapi ketika kami sampai pada Januari, rumor itu mungkin muncul lagi dengan klub yang berpotensi mencari seseorang untuk masuk."

Bagaimanapun, Winterburn meragukan kebenaran rumor yang mengklaim bahwa Aubameyang atau Lacazette akan meninggalkan Emirates Stadium selama jendela transfer musim panas.

Dia menambahkan: "Kami berjuang untuk mencetak gol, jadi tidak mungkin saya percaya Arsenal akan membiarkan salah satu striker mereka pergi tanpa mengamankan kesepakatan untuk orang lain.

"Menjadi jelas bahwa kesepakatan itu tidak pernah terjadi, jadi saya tidak pernah memercayai cerita apa pun."

Artikel Tag: Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, nigel winterburn

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-diminta-bersiap-kehilangan-aubameyang-dan-lacazette
647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini