Arsenal Diklaim Tidak Cukup Layak untuk Finis di Enam Besar Premier League

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 07 Sep 2021, 13:00 WIB
Arsenal belum meraih kemenangan di Premier League musim ini

Arsenal belum meraih kemenangan di Premier League musim ini. (Foto: Richard Pelham/The Sun)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bek Arsenal, Mikael Silvestre, mengakui bahwa tim asuhan Mikel Arteta tidak cukup bagus untuk finis di enam besar Premier League musim ini.

The Gunners mengalami awal yang menyedihkan setelah kalah dalam tiga pertandingan Premier League musim ini, dan sekarang duduk di dasar klasemen dengan tidak mencetak satu gol pun dan kebobolan sembilan kali.

Ini adalah babak mengecewakan lainnya bagi Arsenal di bawah Arteta setelah tidak bermain di kompetisi Eropa untuk pertama kalinya sejak 1995.

Ada harapan bahwa mereka dapat mulai menantang tempat di Eropa lagi musim ini setelah menginvestasikan sekitar 150 juta pound sterling untuk pemain baru selama musim panas. Tapi Silvestre, yang membuat 43 penampilan untuk The Gunners selama dua musim, mengakui hal itu mungkin tidak terjadi.

Ketika ditanya oleh NetBet apakah The Gunners cukup bagus untuk bersaing di enam besar saat ini, Silvestre menjawab: "Saat ini tidak.

“Itu adalah pekerjaan yang sedang berlangsung musim lalu dan sepertinya itu bisa serupa musim ini, jadi itu akan sulit bagi Arsenal.”

The Gunners finis kedelapan dalam dua musim terakhir di Premier League di bawah Arteta, setelah finis di urutan kelima pada akhir musim 2018-19 di bawah bos sebelumnya Unai Emery.

Mereka diharapkan akan mendapatkan kemenangan pertama di liga musim ini ketika menerima kunjungan Norwich City ke Emirates Stadium akhir pekan nanti, dengan tim tamu sama-sama belum mengumpulkan poin sejauh ini.

Artikel Tag: Arsenal, Mikael Silvestre

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-diklaim-tidak-cukup-layak-untuk-finis-di-enam-besar-premier-league
547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini