Arsenal Diklaim Tidak akan Juara Premier League Jika Andalkan David Raya

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 07 Des 2023, 02:30 WIB
David Raya menjadi kiper nomor satu Arsenal saat ini

David Raya menjadi kiper nomor satu Arsenal saat ini. (Foto: Julian Finney/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan gelandang Tottenham Hotspur, Jamie O'Hara, khawatir Arsenal tidak memiliki peluang untuk memenangkan gelar Premier League selama David Raya tetap menjadi penjaga gawang nomor satu.

Kiper asal Spanyol ini bergabung dengan The Gunners dengan status pinjaman di musim panas dari Brentford, karena Mikel Arteta yakin bahwa ia telah menemukan pemain yang lebih baik dari Aaron Ramsdale.

Namun, Raya gagal untuk meyakinkan sejauh ini dan melakukan dua kesalahan serius dalam pertandingan sengit yang menghasilkan tujuh gol melawan Luton Town pada Rabu (6/12) dini hari WIB. Berkaca pada hal tersebut, Jamie O'Hara mempertanyakan keputusan Arteta untuk memboyong Raya.

"Saya tidak yakin Arsenal bisa memenangkan liga dengan kiper tersebut. Jika Anda melihat tim-tim terbaik yang memenangkan liga setiap tahun, kebanyakan Manchester City atau Liverpool, mereka memiliki kiper-kiper terbaik," ujar mantan gelandang Spurs ini pada talkSPORT.

"[Petr] Cech, [Edwin] Van der Sar, [Kasper] Schmeichel, Alisson, Ederson. Bagi saya, Arsenal tidak bisa memenangkan liga dengan David Raya di bawah mistar gawang dan di situlah saya pikir mereka telah melakukan kesalahan. Jika Anda ingin peningkatan dari Ramsdale, Anda harus meningkatkan dengan benar. Raya bukanlah orang seperti itu dan dia akan merugikan mereka.

"Declan Rice tampil luar biasa malam ini, [Kai] Havertz juga mencetak gol. Momen besar bagi mereka di menit ke-96. Luar biasa dan para penggemar Arsenal akan bersorak, namun dalam skema besar, David Raya adalah masalah bagi mereka. Sebuah masalah besar."

Artikel Tag: Jamie O'Hara, David Raya, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-diklaim-tidak-akan-juara-premier-league-jika-andalkan-david-raya
515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini