Arsenal Diklaim Bisa Usik Empat Besar Premier League Musim Ini

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 08 Okt 2021, 16:30 WIB
Arsenal berhasil keluar dari performa buruk di awal musim

Arsenal berhasil keluar dari performa buruk di awal musim. (Foto: AFP via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jamie Carragher memperingatkan klub penghuni empat besar Premier League saat ini untuk mewaspadai Arsenal yang bisa menantang untuk memperebutkan tempat di Liga Champions.

The Gunners memulai Premier League musim ini dengan tiga kekalahan berturut-turut melawan Brentford, Chelsea dan Manchester City, tetapi berhasil bangkit dan mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan liga berikutnya.

Arsenal saat ini duduk di peringkat ke-11 dalam klasemen Premier League, dan akan berharap untuk finis lebih tinggi setelah menyelesaikan musim lalu di urutan kedelapan saat Mikel Arteta menjalani musim penuh pertamanya sebagai manajer.

Jamie Carragher berpikir bahwa Chelsea, Liverpool, Manchester City, dan Manchester United adalah favorit untuk masuk ke empat besar musim ini, tetapi dia mendesak semua orang untuk tidak mencoret The Gunners dari persaingan.

“Kita sudah bisa melihat mana empat tim Premier League terkuat,” kata mantan bek Liverpool itu kepada The Telegraph. “West Ham memiliki awal yang baik, seperti Brighton dan Everton, tetapi selama 38 pertandingan saya yakin kedua klub akan mengambil tempat Liga Europa jika itu ditawarkan sekarang.

“Tim yang menurut saya patut diperhatikan dengan cermat seiring berkembangnya musim adalah Arsenal. Jika mereka bisa mendapatkan konsistensi ke dalam tim muda mereka, kurangnya sepak bola Eropa dapat menjadi bantuan besar bagi Mikel Arteta karena ia menghabiskan lebih banyak waktu dengan para pemainnya di tempat latihan.

“Saya pikir terlalu dini bagi mereka untuk lolos ke Liga Champions, tetapi mereka mungkin membuktikan diri mereka paling siap untuk menantang.”

The Gunners akan berusaha untuk melanjutkan performa bagus mereka ketika mereka menjamu Crystal Palace di Emirates Stadium pada 19 Oktober, setelah berakhirnya jeda internasional selama dua minggu.

Artikel Tag: Jamie Carragher, Arsenal, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-diklaim-bisa-usik-empat-besar-premier-league-musim-ini
1097  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini