Arsenal Dikaitkan dengan Sergej Milinkovic-Savic, Ini Kata Fabrizio Romano

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 24 Nov 2022, 22:00 WIB
Sergej Milinkovic-Savic menarik perhatian sejumlah klub Inggris termasuk Arsenal

Sergej Milinkovic-Savic menarik perhatian sejumlah klub Inggris termasuk Arsenal. (Foto: Pat Elmont - FIFA/FIFA via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal telah dikaitkan dengan minat pada gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic, dan pakar transfer Fabrizio Romano mengungkapkan kebenaran dari rumor tersebut.

The Gunners dihubungkan dengan sejumlah gelandang selama musim panas untuk memberikan perlindungan bagi Thomas Partey dan Granit Xhaka, dan mereka mengajukan tiga penawaran untuk merekrut Douglas Luiz tetapi ditolak mentah-mentah oleh Aston Villa.

Nama lain yang cukup dikaitkan adalah bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Gelandang asal Serbia itu telah menunjukkan penampilan yang luar biasa di Serie A selama bertahun-tahun, dan juga menarik minat Manchester United.

Namun, Fabrizio Romano mengatakan bahwa tidak ada pembicaraan antara Arsenal dan perwakilan Milinkovic-Savic selama musim panas. Tetapi jurnalis asal Italia itu yakin sang gelandang akan menjadi rekrutan yang fantastis untuk banyak klub Premier League.

“Saya diberitahu tidak ada pembicaraan untuk Milinkovic ke Arsenal di musim panas,” kata Romano kepada CaughtOffside. “Kita akan melihat apa yang terjadi di masa depan, tetapi di bulan Januari akan sangat sulit melihatnya pergi.

“Saya pikir dia akan menjadi pilihan yang sangat baik untuk klub Inggris mana pun: fantastis, gelandang underrated.”

Selain pemain sayap, The Gunners diyakini masih akan mencari gelandang baru pada jendela transfer Januari. Youri Tielemans dari Leicester City dan Danilo dari Palmeiras adalah nama yang paling sering dihubungkan belakangan ini.

Milinkovic-Savic bisa muncul sebagai opsi yang memungkinkan, dengan pemain berusia 27 tahun itu pasti terlalu bagus untuk tidak bermain untuk klub yang lebih besar, dan akan menyenangkan melihatnya menantang dirinya sendiri di sepak bola Inggris.

Artikel Tag: Sergej Milinkovic-Savic, Fabrizio Romano, Arsenal, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-dikaitkan-dengan-sergej-milinkovic-savic-ini-kata-fabrizio-romano
943  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini