Arsenal Didesak untuk Segera Bongkar Celengan Demi Boyong Dusan Vlahovic

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 08 Jan 2022, 16:51 WIB
Dusan Vlahovic (Sumber: Getty)

Dusan Vlahovic (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Paul Merson percaya Arsenal perlu membongkar celengan untuk membawa Dusan Vlahovic dari Fiorentina ke Emirates Stadium bulan ini.

The Gunners akan membutuhkan striker anyar mengingat Pierre-Emerick Aubameyang tampaknya tak mungkin bermain untuk klub London Utara dalam waktu dekat menyusul keputusan Mikel Arteta untuk mengasingkan penyerang tersebut karena masalah disiplin.

Eddie Nketiah dan Alexandre Lacazette keduanya akan habis masa kontrak pada musim panas mendatang dan Dusan Vlahovic diduga telah menjadi target prioritas Arsenal.

Bomber asal Serbia tersebut sudah mencetak 23 gol di semua kompetisi untuk klub dan negaranya musim ini. Dia juga dikabarkan menarik minat dari Tottenham Hotspur dan Newcastle United.

The Gunners disebut-sebut berada di antrean paling depan untuk mendapatkan tandatangan striker berusia 23 tahun tersebut, namun Paul Merson mendesak mantan klubnya itu untuk bertindak sekarang juga.

“Pierre-Emerick Aubameyang sudah selesai. Dia tak akan kembali dari Piala Afrika,” katanya kepada Daily Star.

“Mereka harus merogoh kocek untuk mendapatkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina di musim panas – karena dia akan membuat mereka menjadi penantang gelar.”

“Saya pernah mendengar dia tidak tertarik pada Arsenal sekarang dan saya bisa mengerti itu. Tapi dia mungkin berubah pikiran jika mereka finis di empat besar dan menawarinya banyak uang.”

“Mereka akan bisa memainkannya setiap pekan karena Aubameyang akan pergi. Alexandre Lacazette mungkin akan pergi. Begitu juga dengan Eddie Nketiah. Mereka akan butuh pencetak gol dan Vlahovic mencetak gol. Dia juga masih muda, jadi dia akan menjadi lebih baik.”

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Arsenal, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-didesak-untuk-segera-bongkar-celengan-demi-boyong-dusan-vlahovic
640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini