Arsenal Dibuat Kecewa, Allegri Tegaskan Keinginannya Untuk Bertahan Di Juventus

Penulis: Vincent Asido
Senin 14 Mei 2018, 13:08 WIB
Arsenal Dibuat Kecewa, Allegri Tegaskan Keinginannya Untuk Bertahan Di Juventus

Allegri berharap bisa bertahan di Juventus untuk musim berikutnya (Sumber foto: Metro)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bos Juventus, Massimiliano Allegri seakan telah memberikan pukulan besar kepada Arsenal setelah dirinya membuat klaim mengejutkan dengan menyatakan kalau ia berharap bisa tetap bersama klub raksasa Serie A tersebut untuk musim berikutnya.

Juru taktik berusia 50 tahun itu diketahui berhasil membawa Juventus meraih gelar Serie A ketujuh mereka secara berturut-turut pada Minggu malam kemarin, setelah tim asuhannya sukses menahan imbang Roma tanpa gol di Stadio Olimpico meskipun Liga Italia masih menyisakan satu pertandingan lagi.

Allegri sebetulnya menjadi salah satu kandidat teratas dalam daftar pilihan Arsenal untuk menggantikan posisi Arsene Wenger, yang bakal hengkang dari Stadion Emirates pada musim panas nanti. Manajer asal Italia itu bahkan telah belajar bahasa Inggris dan terbuka untuk prospek mengelola klub di Premier League.

Namun, harapan Arsenal untuk bisa mendaratkan bos Juventus tersebut pada musim panas ini seakan sirna setelah Allegri menjawab pertanyaan terkait masa depannya, selepas anak-anak asuhannya memastikan gelar juara Serie A mereka di Roma tadi malam.

“Jika mereka (para direktur Juve) tidak mengeluarkan saya, saya pikir saya akan tetap berada di Juve pada tahun depan,” ujar Allegri dalam konferensi persnya seusai pertandingan. Allegri juga mengindikasikan bahwa pihak klub sudah merencanakan kegiatan transfer mereka menjelang jendela transfer musim panas nanti. “Motivasi saya selalu ada di Juventus.”

"Tahun depan, akan ada beberapa pemain yang pergi, sementara yang lain akan datang, dan tujuannya akan tetap berada di jalan untuk bulan Maret lagi. Anda harus melatih diri sendiri dan menemukan motivasi dalam diri Anda juga, menetapkan target pribadi serta target bagi tim. Ini perasaan yang luar biasa, karena tidak pernah mudah untuk menang,” pungkasnya.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Arsene Wenger, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-dibuat-kecewa-allegri-tegaskan-keinginannya-untuk-bertahan-di-juventus
349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini