banner babe

Arsenal Diam-diam Ajukan Tawaran untuk Bintang Lille

Penulis: Fery Adysh
Minggu 14 Jul 2019, 12:00 WIB
Arsenal Diam-diam Ajukan Tawaran untuk Bintang Lille

Nicolas Pepe. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Arsenal telah melayangkan tawaran 80 juta euro atau sekitar 1,2 triliun rupiah untuk mencoba mendatangkan Nicolas Pepe dari Lille musim panas ini.

Unai Emery berada di jendela transfer untuk mencari pemain sayap baru, dan mereka dikabarkan telah gagal mendapatkan Wilfried Zaha dari Crystal Palace setelah tawaran mereka senilai 40 juta poundsterling ditolak The Eagles.

Bintang Lille, Pepe, juga cocok dengan tipikal pemain yang dicari Arsenal, tetapi pemain berusia 24 tahun itu telah menarik minat beberapa klub top Eropa menyusul penampilannya yang mengesankan bersama Lille musim lalu.

Pemain Pantai Gading itu mencetak 22 gol dan menyumbang 11 assist di Ligue 1, meskipun ia kalah dari Kylian Mbappe untuk penghargaan Pemain Terbaik di kompetisi itu.

Dan menurut pemberitaan Telefoot, The Gunners diam-diam telah mengajukan proposal senilai 80 euro atau sekitar 1,2 triliun rupiah kepada Lille, dan tawaran tersebut sedang dipertimbangkan oleh dewan klub Prancis itu.

Pemberitaan itu juga mengklaim bahwa Pepe belum membuat keputusan tentang masa depannya, tetapi akan memprioritaskan kepindahan ke Paris Saint-Germain jika memungkinkan. PSG sendiri belum membuat penawaran, tetapi mungkin akan bergerak jika Neymar dijual kembali ke Barcelona atau klub lainnya.

Pepe saat ini sedang berlibur setelah Pantai Gading disingkirkan oleh Aljazair di perempatanfinal Piala Afrika pada Kamis (11/7).

Sementara itu, skuat Arsenal sedang berada di Amerika Serikat untuk menjalani tur pramusim mereka dan akan memulai pertandingan melawan Colorado Rapids pada Selasa (16/7).

Artikel Tag: Nicolas Pepe, Lille, Arsenal

1310  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini