Arsenal di Dasar Klasemen, Edu: Sabar, Tim Belum Berkumpul!

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 05 Sep 2021, 00:00 WIB
Edu merasa Arsenal belum dalam kekuatan penuh

Edu merasa Arsenal belum dalam kekuatan penuh. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Direktur teknik Arsenal, Edu, mengatakan The Gunners seharusnya tidak dinilai terlalu keras atas awal buruk mereka di Premier League musim ini karena tim belum dalam kekuatan penuh.

The Gunners berada di dasar klasemen setelah kalah dari Brentford, Chelsea, dan Manchester City. Mereka gagal mencetak satu gol pun dan kebobolan sembilan kali, membuat Mikel Arteta berada di bawah tekanan yang meningkat.

Tetapi selama tiga pertandingan tersebut, skuat Arsenal tidak lengkap karena Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, Ben White, dan Nicolas Pepe bergantian absen akibat Covid-19 dan sakit. Sementara Thomas Partey, Gabriel Magalhaes, dan Eddie Nketiah masih absen karena cedera.

“Tentu saja, kami terpukul berada dalam situasi ini. Saya tidak ingin melihat klub berada di sana, tetapi saya ingin melihat tim bermain bersama,” kata Edu kepada Sky Sports.

“Agar adil, kami memiliki tiga pertandingan dan saya belum melihat tim bermain bersama. Jadi, saya ingin melihat pemain baru dan saya ingin melihat skuat bersiap. Ketiga pertandingan yang kami mainkan melawan Brentford, Chelsea, dan Manchester City, sayangnya kami memiliki beberapa momen sulit dalam hal Covid dan cedera.

“Saya ingin melihat tim bermain bersama dan kemudian mari kita menilai tim ketika mereka bermain bersama. Kemudian, setelah itu, tidak masalah. Nilailah kami kemudian.

“Saya mengerti situasi yang kita hadapi sekarang sangat sulit. Itu bukan alasan tapi mari kita menilai tim ketika mereka bermain bersama.”

Arsenal akan mencoba mengangkat diri mereka dari posisi terbawah Premier League pada 11 September ketika menjamu Norwich City di Emirates Stadium, dengan tim tamu sama-sama belum mengumpulkan poin musim ini.

Artikel Tag: Edu, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-di-dasar-klasemen-edu-sabar-tim-belum-berkumpul
683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini