Arsenal Dekati Inter Tanyakan Ketersediaan Lautaro Martinez

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 28 Jul 2021, 12:30 WIB
Arsenal mengincar tanda tangan Lautaro Martinez

Arsenal mengincar tanda tangan Lautaro Martinez. (Foto: Sportinfoto/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan telah melakukan pendekatan untuk mendatangkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez, yang memiliki banderol senilai 77 juta pound sterling.

The Gunners bertujuan untuk merekrut striker baru sebelum akhir jendela transfer musim panas, tetapi mereka harus melepas Alexandre Lacazette terlebih dahulu untuk mengosongkan ruang.

Mereka terbuka untuk tawaran yang masuk untuk Lacazette dan akan menjual striker asal Perancis tersebut jika mereka menerima proposal sebesar 15 juta pound sterling.

Pemain Chelsea Tammy Abraham berada dalam daftar pendek Arsenal, tetapi juara Liga Champions musim lalu menuntut biaya transfer 40 juta pound sterling untuk striker berusia 23 tahun itu.

Tim London utara sedang mencari alternatif, dan menurut The Telegraph, klub telah melakukan penyelidikan ke Inter Milan tentang ketersediaan Lautaro Martinez musim panas ini.

Diklaim bahwa Mikel Arteta sedang mempertimbangkan pemain internasional Argentina itu sebagai salah satu pilihannya di lini depan, tetapi Inter ingin mempertahankan sang pemain di Giuseppe Meazza.

Awal bulan ini, kabar yang berhembus mengindikasikan bahwa Inter bersedia menjual Martinez jika harga yang diminta sebesar 77 juta pound sterling terpenuhi. Sang striker sendiri masih memiliki dua tahun tersisa di kontraknya saat ini.

Pemain berusia 23 tahun itu mencetak 19 gol dan mencatatkan 11 assist dalam 48 penampilan musim lalu, dan membantu negaranya Argentina memenangkan Copa America musim panas ini.

Artikel Tag: Arsenal, Lautaro Martinez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-dekati-inter-tanyakan-ketersediaan-lautaro-martinez
674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini