Arsenal Dapat Dukungan Legenda Liverpool untuk Jadi Juara Musim Ini

Penulis: Dwi Prima
Selasa 24 Jan 2023, 20:31 WIB
Arsenal Dapat Dukungan Legenda Liverpool untuk Jadi Juara Musim Ini

Arsenal / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Liverpool, Jamie Carragher mendukung Arsenal untuk mempertahankan performa bagus mereka dan memenangkan Liga Premier dalam prediksi pertengahan musimnya.

The Gunners unggul lima poin di puncak klasemen atas rival terdekat Manchester City, tetapi setengah musim masih tersisa bagi tim Mikel Arteta untuk melihat apakah mereka ingin memenangkan gelar liga pertama mereka dalam hampir 20 tahun terakhir. 

Gary Neville, sementara itu, mendukung City untuk mengejar klub asal London itu, menegaskan bahwa juara bertahan 'masih bermain-main' dalam upaya mereka untuk mempertahankan mahkota mereka.

"Saya pikir masalahnya bukan hanya selisih poin, tapi performa mereka di pertandingan besar," kata legenda Liverpool, Carragher.

"Jika Anda kembali ke Piala Dunia, mereka melenyapkan Brighton, bermain imbang dengan Newcastle, pertahanan terbaik di liga, meskipun mereka baru saja melewati batas (melawan Manchester United pada hari Minggu).

"Kami semua mengharapkan City untuk memulai, mereka akan melakukannya, tetapi begitu mereka mulai mencapai Maret dan April, saya tidak bisa tidak berpikir para pemain City itu tahu bahwa jika mereka memenangkan Liga Champions, tidak masalah mereka tidak akan memenangkan liga."

Neville, frustrasi, menjawab: "Saya ditanyai ini setiap 10 menit saat ini. Bahkan penggemar Arsenal, mereka pasti lelah menanyakan pertanyaan-pertanyaan ini.

"Terlalu jauh untuk memikirkan gelar. Kembali ke pengalaman saya sendiri, saya pikir City masih mengotak-atik, mereka belum benar-benar memulai musim ini, ketika mereka memulainya, mereka akan memburu Arsenal."

Artikel Tag: Liverpool, Jamie Carragher, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-dapat-dukungan-legenda-liverpool-untuk-jadi-juara-musim-ini
465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini