Arsenal dan West Ham Tak Punya Peluang Dapatkan Dominic Calvert-Lewin

Penulis: A Mahfuda
Rabu 26 Jan 2022, 12:05 WIB
Dominic Calvert-Lewin (Sumber: Getty)

Dominic Calvert-Lewin (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Rio Ferdinand merasa Arsenal dan West Ham tak memiliki peluang sama sekali untuk merebut sang “permata mahkota” Everton, Dominic Calvert-Lewin, pada bursa Januari ini.

Duo klub London diketahui sama-sama berminat pada Dominic Calvert-Lewin yang sudah mengantongi 32 gol di Premier League selama tiga musim terakhir bersama The Toffes.

Secara total dia memiliki 56 gol untuk tim Merseyside tersebut dan penampilannya telah menarik perhatian dari sejumlah klub saingan serta manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate, yang memberinya 11 caps sejak akhir 2020.

Arsenal ingin mendatangkan striker anyar karena Pierre-Emerick Aubameyang kemungkinan sudah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub, sementara Alexandre Lacazette juga diprediksi akan meninggalkan Emirates Stadium musim panas nanti.

Di tempat lain, West Ham berniat memperkuat opsi lini serang David Moyes, sekaligus menjadi cadangan dan memberi kompetisi bagi Michail Antonio. Mereka juga berharap bisa naik level menyusul gebrakan yang mereka lakukan akhir-akhir ini setelah menembus lima besar Premier League.

Namun, Rio Ferdinand menganggap Arsenal dan West Ham tak memiliki harapan untuk merebut Calvert-Lewin dari tangan Everton bulan ini. Menurutnya, The Toffes tidak akan membiarkan “permata mahkota” mereka pergi terutama karena mereka berada dalam bahaya terseret ke zona degradasi.

“Itu tidak akan mungkin,” kata mantan bek Manchester United dan Inggris itu dalam kanal YouTube, Vibe with Five.

“Saya tidak berpikir Everton membiarkan Calvert-Lewin pergi di bursa ini, tidak ada peluang. Dia salah satu permata mahkota. Tidak mungkin!”

Artikel Tag: dominic calvert-lewin, Everton, Arsenal, West Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-dan-west-ham-tak-punya-peluang-dapatkan-dominic-calvert-lewin
842  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini