Arsenal dan Tottenham Siapkan Tawaran untuk Dusan Vlahovic pada Januari

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 03 Des 2021, 02:00 WIB
Dusan Vlahovic diincar Arsenal dan Tottenham

Dusan Vlahovic diincar Arsenal dan Tottenham. (Foto: Gabriele Maltinti/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dan Tottenham tertarik untuk merekrut bintang Fiorentina, Dusan Vlahovic, dan diberitakan sedang mempersiapkan penawaran untuk mengamankan layanan sang striker pada Januari.

Dusan Vlahovic adalah salah satu penyerang paling produktif di Eropa pada kalender 2021 dan merupakan pencetak gol terbanyak Serie A musim ini dengan 12 gol dalam 15 pertandingan.

Namun, pada Oktober, Presiden Rocco Commisso mengumumkan bahwa pemain berusia 21 tahun itu tidak akan memperpanjang kontraknya yang saat ini berlangsung hingga Juni 2023.

Striker asal Serbia itu saat ini terikat kesepakatan senilai 800.000 euro per tahun di Stadio Artemio Franchi dan telah menolak kontrak baru sebesar 4 juta euro per tahun.

Pada Selasa, direktur Fiorentina Joe Barone bertemu dengan agen pemain Darko Ristic di Florence, tetapi perpanjangan kontrak untuk sang striker tetap tidak mungkin terjadi.

Dan menurut Corriere dello Sport, Arsenal siap menawarkan 85 juta euro untuk membawa Vlahovic ke Emirates Stadium, sementara Tottenham juga sedang mempersiapkan tawaran besar pada Januari untuk merekrut pemain tersebut.

Namun, Vlahovic sepertinya tidak mau bergabung dengan The Gunners. Menurut kabar dari Sky Sport Italia pada November lalu, produk akademi Fiorentina itu tidak bersedia pindah ke tim London utara.

Arsenal sendiri membutuhkan striker yang tajam karena Pierre-Emerick Aubameyang sedang mengalami penurunan performa dan Alexandre Lacazette serta Eddie Nketiah tampaknya menuju pintu keluar dari klub, sementara Antonio Conte dikatakan mengincar Vlahovic sebagai calon pengganti Harry Kane di Tottenham.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Arsenal, Tottenham, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-dan-tottenham-siapkan-tawaran-untuk-dusan-vlahovic-pada-januari
552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini