Arsenal dan Tottenham Siap Saingi Milan Dalam Perburuan Belotti

Penulis: Nur Afifah
Selasa 02 Nov 2021, 22:09 WIB
Andrea Belotti

Andrea Belotti (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dan Tottenham Hotspur dikabarkan bakal menyaingi AC Milan dalam perburuan striker Torino yang akan habis kontraknya akhir musim ini, Andrea Belotti.

Rossoneri tengah memantau dengan seksama situasi Belotti mengingat kontraknya akan berakhir pada penghujung musim ini. Sang pemain yang merupakan fans klub sejak kecil kemungkinan bisa menjadi sosok penyerang tengah masa depan mereka.

Milan saat ini mengandalkan Olivier Giroud yang sudah berusia 35 tahun dan Zlatan Ibrahimovic yang menginjak 40 tahun Oktober lalu sebagai ujung tombak klub, sehingga mereka tentu saja memerlukan nama baru untuk masa depan. Raksasa Serie A tersebut memang telah memiliki Pietro Pellegri di skuat, namun sejauh ini ia belum terlalu impresif.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, Rossoneri masih gigih mengejar pemain internasional Italia, namun mereka bukan satu-satunya klub yang tertarik meminangnya. Pasalnya, tim-tim besar seperti Arsenal dan Tottenham juga tengah memantau situasinya dengan minat yang besar.

Hal tersebut bisa dimaklumi mengingat Belotti merupakan komoditas panas di bursa transfer. Meski dengan kesulitan yang dialami Torino, ia tetap mampu mencatatkan namanya di papan skor dan konsistensinya juga sangat impresif. Kendati demikian, masih perlu dilihat apakah striker 28 tahun tersebut akan bisa meninggalkan klub dengan status bebas transfer atau tidak. Bagaimanapun, Milan tampaknya bakal terus mengamatinya dan mungkin akan mengambil langkah jika ada celah terbuka.

Artikel Tag: Belotti, Milan, Torino, Arsenal, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-dan-tottenham-siap-saingi-milan-dalam-perburuan-belotti
759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini