Arsenal dan Tottenham Pantau Gelandang Shakhtar, Georgiy Sudakov

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 29 Mei 2024, 07:00 WIB
Georgiy Sudakov diminati oleh Arsenal dan Tottenham

Georgiy Sudakov diminati oleh Arsenal dan Tottenham. (Foto: Mateusz Slodkowski/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dan Tottenham Hotspur dikabarkan termasuk di antara klub-klub yang memantau situasi gelandang Shakhtar Donetsk, Georgiy Sudakov, menjelang bursa transfer musim panas.

Gelandang berbakat berusia 21 tahun ini juga menarik minat dari klub-klub besar lainnya seperti Juventus, Napoli, Borussia Dortmund, dan Benfica. Namun, klausul rilisnya sebesar 150 juta euro dianggap terlalu mahal. Meskipun demikian, dipahami bahwa Shakhtar Donetsk bisa bersedia untuk bernegosiasi, dan mereka mungkin bersedia berbisnis jika klub-klub menawarkan sesuatu di kisaran 80 juta euro untuk Georgiy Sudakov.

Menurut CaughtOffside, Arsenal dan Tottenham sama-sama sedang memantau situasi pemain asal Ukraina itu, yang terlihat sebagai talenta menarik yang pasti bisa menambah sesuatu untuk kedua klub asal London utara tersebut. Namun, kesepakatan pasti tidak akan terjadi jika Shakhtar tidak menurunkan permintaan mereka.

Akan menarik untuk melihat apakah Sudakov akhirnya menerima banyak tawaran, dan jika demikian, di mana dia memutuskan untuk melanjutkan karier sepak bolanya. Arsenal tampaknya menjadi nama paling menarik dalam daftar tersebut, karena The Gunners benar-benar berkembang di bawah Mikel Arteta. Emirates Stadium umumnya selalu menjadi tujuan yang baik untuk pemain muda yang ingin berkembang dan mendapatkan waktu bermain reguler.

Namun, Sudakov mungkin menemukan bahwa ada terlalu banyak persaingan dalam tim The Gunners saat ini, sehingga mungkin dia akan mempertimbangkan klub seperti Dortmund, yang telah meluncurkan banyak bintang muda top dalam beberapa tahun terakhir. Tottenham dan Juventus juga merupakan nama besar, jadi mudah untuk melihat Sudakov tampil baik dengan salah satu dari mereka. Namun, kita harus melihat siapa yang paling bersedia membayar mahal untuk talenta muda yang sangat dihargai ini.

Kenyataannya, klub-klub mungkin melihat performa buruk Mykhaylo Mudryk di Chelsea sejak kepindahannya dengan harga besar dari Shakhtar Donetsk, dan berpikir dua kali tentang kemungkinan jatuh ke dalam perangkap yang sama dengan Sudakov.

Artikel Tag: Georgiy Sudakov, Shakhtar Donetsk, Arsenal, Tottenham, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-dan-tottenham-pantau-gelandang-shakhtar-georgiy-sudakov
677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini