Arsenal dan Tottenham Dianggap Klub 'Standar' oleh Tim Sherwood

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 24 Sep 2021, 19:30 WIB
Arsenal dan Tottenham akan bertemu akhir pekan ini

Arsenal dan Tottenham akan bertemu akhir pekan ini. (Foto: Vincent Mignott/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tim Sherwood menggambarkan Arsenal asuhan Mikel Arteta dan Tottenham Hotspur asuhan Nuno Espirito Santo sebagai tim "standar" menjelang pertemuan keduanya di Derbi London Utara akhir pekan ini.

The Gunners akan menjamu Tottenham di Emirates Stadium pada Ahad (26/9) malam pukul 22.30 WIB, dengan kedua tim sama-sama mengalami awal yang bergejolak musim ini.

Setelah kalah dalam tiga pertandingan pembuka Premier League, Arsenal mengalahkan Norwich City dan Burnley di liga sebelum sebelum memastikan tempat mereka di putaran keempat Carabao Cup dengan kemenangan 3-0 atas AFC Wimbledon.

Sebaliknya, setelah memenangkan tiga pertandingan pembuka melawan Manchester City, Wolves, dan Watford, Spurs justru bermain buruk setelahnya dan menderita dua kekalahan telak 3-0 dari Crystal Palace dan Chelsea.

Dan mantan manajer Spurs, Tim Sherwood, percaya bahwa Arsenal dan Tottenham hanya berstatus tim biasa-biasa di Premier League dan tempat terbaik bagi mereka hanyalah Liga Europa.

“Yang dapat saya katakan kepada Anda adalah mereka berdua adalah dua tim standar, dua tim standar yang terbaik musim ini apa yang dapat mereka capai adalah Liga Europa,” kata Sherwood kepada Premier League Productions.

Ya, semua bisa sepakat bahwa Chelsea, Manchester United, Manchester City, dan Liverpool saat ini memiliki skuat terbaik di Premier League sehingga sangat sulit untuk melihat tim lain finis di empat besar musim ini.

Namun, menyebut The Gunners dan Spurs sebagai tim standar mungkin terdengar agak kasar. Keduanya masih memiliki beberapa pemain bagus seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Bukayo Saka, Harry Kane, dan Son Heung-min.

Artikel Tag: Tim Sherwood, Arsenal, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-dan-tottenham-dianggap-klub-standar-oleh-tim-sherwood
544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini