Arsenal dan Spurs Berebut Tanda Tangan Kiper Lazio

Penulis: Fery Adysh
Rabu 12 Jun 2019, 23:30 WIB
Arsenal dan Spurs Berebut Tanda Tangan Kiper Lazio

Thomas Strakosha. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Dua klub asal London utara, Arsenal dan Tottenham Hotspur, telah menghubungi Lazio untuk kemungkinan mendatangkan penjaga gawang Thomas Strakosha musim panas ini.

Kiper berusia 24 tahun itu kembali menarik perhatian klub-klub Premier League. Setahun yang lalu, Liverpool melakukan pengamatan sebelum memecahkan rekor dunia saat itu untuk mendatangkan kiper AS Roma, Alisson Becker.

Kini, La Gazzetta dello Sport mengklaim Arsenal dan Tottenham sama-sama tertarik untuk memboyong Strakosha karena mereka sedang mencari penjaga gawang cadangan baru. The Gunners perlu menemukan pengganti Petr Cech setelah pensiun, sementara Spurs baru saja melepas Michel Vorm.

Penjaga gawang Albania itu membuat total 44 penampilan untuk Lazio di semua kompetisi musim lalu, dan I Biancocelesti memasang harga 25 juta euro atau sekitar 400 miliar rupiah untuk Strakosha, yang memiliki kontrak hingga Juni 2022 di Stadio Olimpico.

Sebelumnya, Arsenal dan Tottenham juga bersaing untuk mendaratkan Lorenzo Pellegrini ke London  utara. Menurut sumber yang sama, agen gelandang Roma itu diyakini telah menerima proposal dari dua klub London utara itu untuk kemungkinan transfer musim panas ini.

Tetapi i Giallorossi tidak terburu-buru untuk menjual Pellegrini, yang menyumbang tiga gol dan enam assist di semua kompetisi musim lalu, dan ingin mengikatnya dengan kontrak baru untuk menghapus klausul yang menyatakan dia bisa pindah dengan harga 27 juta poundsterling.

Artikel Tag: Thomas Strakosha, Arsenal, Tottenham Hotspur, Lazio

2336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini