Arsenal dan Napoli Kepincut Penampilan Impresif Allan Saint-Maximin

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 06 Jul 2020, 19:00 WIB
Arsenal dan Napoli Kepincut Penampilan Impresif Allan Saint-Maximin

Allan Saint-Maximin. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Arsenal dan Napoli dibuat terkesan dengan penampilan gemilang Allan Saint-Maximin sepanjang musim ini, dan mereka dikabarkan telah melakukan kontak dengan pemain sayap Newcastle United itu.

Pemain berusia 23 tahun itu baru bergabung dengan The Magpies dari OGC Nice musim panas lalu, tetapi berhasil mencuri perhatian setelah mencatatkan empat gol dan tujuh assist di semua kompetisi sejauh musim 2019-20.

Melansir dari Le10 Sport, Arsenal dan Napoli dikatakan menyusul Paris Saint-Germain sebagai klub yang tertarik dengan pemain asal Perancis itu. Kedua klub tersebut sudah menanyakan ketersediaan Saint-Maximin di pasar transfer, tetapi mereka mereka belum melakukan pendekatan resmi ke Newcastle.

Saint-Maximin masih terikat kontrak di St James' Park hingga musim panas 2025, sehingga Newcastle berada dalam posisi yang kuat untuk mempertahankan pemain yang mereka boyong dengan biaya 16,5 juta poundsterling itu.

Dan baru-baru ini, manajer Newcastle Steve Bruce menegaskan bahwa tidak ada kemungkinan bagi Saint-Maximin untuk meninggalkan klub dalam waktu dekat.

"Tidak ada kemungkinan Allan pergi, tidak ada peluang sama sekali. Saya tidak akan memasang harga pada Allan sekarang," ujar Bruce menjelang laga melawan West Ham pada Minggu (5/7) malam WIB, yang berakhir imbang 2-2.

"Ketika Anda melihat jumlah uang yang kami keluarkan untuk mendatangkannya, ia bisa dibilang sebagai perekrutan terbaik di Premier League. Tunjukkan pada saya yang lain yang lebih baik."

Artikel Tag: Allan Saint-Maximin, Newcastle United, Arsenal, Napoli, transfer

1599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini