Arsenal dan Leicester Sama-sama Ingin Rekrut Merih Demiral dari Juventus

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 04 Jan 2020, 23:30 WIB
Arsenal dan Leicester Sama-sama Ingin Rekrut Merih Demiral dari Juventus

Merih Demiral. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Dua klub Premier League, Arsenal dan Leicester City, dikabarkan terlibat dalam perang transfer untuk mendatangkan Merih Demiral dari Juventus pada jendela transfer Januari ini.

Pelatih kepala The Gunners, Mikel Arteta, sudah menyatakan keinginannya untuk merekrut pemain bertahan baru setelah Calum Chambers dipastikan absen hingga sembilan bulan karena cedera ACL.

Demiral baru tiba di Juventus pada musim panas tetapi menit bermainnya sangat terbatas sejauh ini, baru membuat lima penampilan di semua kompetisi - meskipun tidak melewatkan empat pertandingan terakhir Juventus.

Bek tengah berusia 21 tahun itu telah menarik minat dari sejumlah klub besar Eropa, termasuk AC Milan, Atletico Madrid dan Schalke. Tapi surat kabar Turki, Fotomac, mengklaim Arsenal menjadi favorit baru untuk mendapatkan tanda tangan Demiral.

Namun, Leicester memulai langkah lebih awal setelah Sky Italia memberitakan bahwa The Foxes telah melayangkan tawaran sebesar 25,5 juta poundsterling, meskipun ditolak oleh Juventus. Sementara itu, The Sun mengklaim Arsenal tengah mempersiapkan tawaran senilai 42,5 juta poundsterling.

Demiral mendapati dirinya dirinya di belakang Leonardo Bonucci dan Matthijs de Ligt dalam urutan kekuasaan di Juventus. Juara bertahan Serie A itu juga memiliki kapten Giorgio Chiellini yang akan kembali dari cedera, sementara Daniel Rugani memberikan kompetisi lebih lanjut.

Selain Demiral, The Gunners juga telah dikaitkan dengan Jerome Boateng dari Bayern Munich, Dayot Upamecano dari Red Bull Leipzig dan Nathan Ake dari Bournemouth dan. Dari daftar kandidat tersebut, Boateng menjadi pemain yang paling realistis karena nilai transfernya yang lebih rendah dari pemain-pemain lainnya dan sesuai dengan keuangan Arsenal saat ini.

Artikel Tag: Merih Demiral, Arsenal, Leicester City, Juventus

1318  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini