Arsenal dan Everton Mulai Bicara dengan Juventus Soal Adrien Rabiot

Penulis: Rei Darius
Jumat 22 Mei 2020, 09:00 WIB
Arsenal dan Everton Mulai Bicara dengan Juventus Soal Adrien Rabiot

Adrien Rabiot dirumorkan sedang menuju pintu keluar Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Arsenal dan Everton diklaim sedang bernegosiasi dengan Juventus untuk gelandang asal Pracis, Adrien Rabiot, berdasarkan warta yang beredar di Prancis, selagi Manchester United juga dikabarkan berminat.

Sang gelandang berusia 25 tahun itu baru bergabung dengan Juventus setelah kontraknya kadaluarsa dengan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas tahun lalu, namun kesulitan untuk memberikan dampak untuk tim besutan Maurizio Sarri.

Kepulangannya ke Turin yang tertunda setelah lockdown virus corona menghentikan sepak bola sejak pertengahan Maret lalu, kabarnya membuat geram pihak klub, yang kini menempatkannya dalam daftar jual dengan harapan dapat dijual di kisaran 15 hingga 20 juta euro, atau setara dengan 242 hingga 322 miliar rupiah.

Kini berdasarkan warta yang dirilis oleh le10sport di Prancis, Arsenal dan Everton sudah mulai bernegosiasi dengan Juventus mengenai transfer Adrien Rabiot.

Carlo Ancelotti sudah pernah bekerja sama dengannya di PSG, selagi The Gunners berharap bisa menduetkan Rabiot bersama rekan senegaranya, Matteo Guendouzi.

Namun demikian, klub Premier League yang tertarik kepadanya tidak berakhir di Everton dan Arsenal saja, sebab Manchester United juga dikatakan tertarik dengan Rabiot, yang bisa disertakan dalam transfer kepulangan Paul Pogba ke Juventus.

Pada musim debutnya bersama Il Bianconeri, Adrien Rabiot telah bertanding 24 kali di semua ajang, namun belum pernah menyumbangkan sebuah gol maupun assist dari kesempatan-kesempatan tersebut.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Juventus, Arsenal, Everton

635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini