Arsenal dan City Temani Milan dan Juventus Buru Servis Isco

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 28 Nov 2020, 21:48 WIB
Isco

Isco (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Duo Liga Inggris Arsenal dan Manchester City dikabarkan telah menemani AC Milan dan Juventus dalam perburuan playmaker Real Madrid, Isco.

Calcio Mercato menyebutkan bahwa Rossoneri kemungkinan akan berupaya merekrut Francisco Roman Alarcon atau akrab dipanggil Isco untuk menggantikan Hakan Calhanoglu menyusul nilai jual bintang Los Blancos tersebut yang anjlok ke kisaran 40 juta euro atau Rp640 miliar.

Milan dapat memanfaatkan keuntungan dari kebijakan keringanan pajak dari pemerintah Italia, yang berarti mereka tidak akan menemui kendala membayar gaji tahunan sang pemain sebesar 6.7 juta euro atau Rp107 miliar per musim, dengan nilai kotor antara 10 hingga 11 juta euro atau Rp160 hingga Rp176 miliar selama ima tahun kontrak yang membuat total transaksi menjadi sekitar 92 hingga 93 juta euro atau Rp1.47 hingga Rp1.48 triliun.

Sementara itu, Diario Madridista menyebutkan bahwa Milan merupakan satu dari empat tim yang kemungkinan akan mengambil langkah untuk membajaknya pada bursa transfer musim dingin, bersama Everton, Sevilla, dan Inter Miami.

Kini, menurut Mundo Deportivo, keinginan pemin internasional Spanyol untuk angkat kaki dari Madrid Januari mendatang telah membuat sejumlah klub papan atas Eropa siaga, dan masa depannya diperkirakan kemungkinan akan berlabuh di Inggris, Italia, atau Sevilla, namun ia teta dibanderol sekitar 50 juta euro atau Rp800 miliar.

Manchester City dan Juventus telah lama mengejar Isco, sementara Arsenal dan Everton juga menaruh minat terhadap Isco. Inter juga tertarik pada gelandang 28 tahun tersebut, sehingga Milan tampaknya bakal menghadapi persaingan yang demikian ketat.

Artikel Tag: Isco, Madrid, Milan, Juventus, Arsenal, Manchester City

1185  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini