Arsenal dan Aston Villa Saling Jegal untuk Dapatkan Tammy Abraham

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 04 Des 2022, 19:00 WIB
Tammy Abraham diincar Arsenal dan Aston Villa

Tammy Abraham diincar Arsenal dan Aston Villa. (Foto: Fabio Rossi/AS Roma via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dua klub Premier League, Arsenal dan Aston Villa, dikabarkan sedang berlomba untuk mendapatkan tanda tangan striker AS Roma Tammy Abraham menjelang jendela transfer Januari.

The Gunners mungkin akan dipaksa untuk menemukan penyerang baru bulan depan, dengan pemuncak klasemen Premier League saat ini mendapat berita cedera yang mengkhawatirkan tentang Gabriel Jesus.

Jesus dan Alex Telles sama-sama dicoret dari skuat Brasil di Piala Dunia 2022 Qatar setelah keduanya mengalami cedera lutut saat melawan Kamerun pada Sabtu (3/12) dini hari WIB.

Berita awal menunjukkan bahwa Jesus akan absen antara tiga dan empat minggu, dan Arsenal mungkin membutuhkan bala bantuan saat mereka bersiap untuk melanjutkan kiprah mereka di Premier League pada akhir Desember.

Menurut LaRoma24, Arsenal telah bergabung dengan Aston Villa untuk mengawasi Tammy Abraham. Striker asal Inggris, yang gagal mendapatkan tempat di skuat Piala Dunia 2022, juga menarik minat dari Premier League selama musim panas.

Abraham menghabiskan musim 2018-19 dengan status pinjaman di Villa Park, membantu mereka promosi ke Premier League. Aston Villa sekarang dikelola oleh mantan bos The Gunners Unai Emery, yang sedang mempersiapkan jendela transfer pertamanya sebagai manajer.

Terlepas dari minat tersebut, kabar di Italia menunjukkan bahwa pemain berusia 25 tahun itu tidak memiliki rencana untuk pindah. Abraham adalah pencetak gol terbanyak Roma musim lalu, tetapi baru mencetak empat gol musim ini.

Artikel Tag: tammy abraham, Arsenal, Aston Villa, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-dan-aston-villa-saling-jegal-untuk-dapatkan-tammy-abraham
884  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini