Arsenal dan Aston Villa Inginkan Bek Kiri Fenerbahce, Ferdi Kadioglu

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 28 Mei 2024, 16:30 WIB
Ferdi Kadioglu diidentifikasi oleh Arsenal dan Aston Villa

Ferdi Kadioglu diidentifikasi oleh Arsenal dan Aston Villa. (Foto: ANP via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Fabrizio Romano memberikan pembaruan terbaru tentang masa depan bek kiri Fenerbahce, Ferdi Kadioglu, yang dikabarkan menjadi incaran Arsenal dan Aston Villa.

Ferdi Kadioglu telah menarik banyak spekulasi belakangan ini, dan Fabrizio Romano mengakui adanya kaitan dengan klub-klub seperti The Gunners dan Villa, serta menambahkan bahwa kepindahan ke Premier League tampak seperti kemungkinan yang konkret bagi pemain asal Turki tersebut.

Meriam London membutuhkan tambahan pemain di posisi bek kiri setelah Oleksandr Zinchenko kehilangan tempatnya di tim Mikel Arteta pada paruh kedua musim lalu, dengan Jakub Kiwior dan Takehiro Tomiyasu mengisi posisi tersebut meskipun secara alami lebih nyaman bermain sebagai bek tengah dan bek kanan. Kadioglu tampak seperti pilihan yang layak setelah tampil impresif di Fenerbahce, namun tampaknya para penggemar harus bersabar menunggu perkembangan lebih lanjut dengan klub tertentu, menurut Romano. 

“Kadioglu selalu dikaitkan dengan beberapa klub – ada cerita tentang Aston Villa serta Arsenal – tetapi belum ada berita baru,” kata Romano kepada CaughtOffside. “Kepindahan ke Premier League adalah kemungkinan konkret, tetapi untuk saat ini kita harus menunggu sedikit lebih lama dan melihat klub mana yang benar-benar akan melangkah.”

Aston Villa bisa menjadi tujuan yang menggoda bagi Kadioglu sekarang setelah kebangkitan mengesankan mereka di bawah Unai Emery yang membuat mereka lolos ke Liga Champions musim depan.

Arsenal mungkin menawarkan peluang yang lebih realistis untuk memenangkan trofi utama, tetapi Kadioglu mungkin juga ragu tentang waktu bermainnya di Emirates Stadium karena kemungkinan persaingan untuk posisi tersebut jika performa Zinchenko membaik dan dia memenangkan kembali tempatnya, atau jika Kiwior dan Tomiyasu menunjukkan cukup kemampuan di sisi pertahanan tersebut untuk terus bermain secara reguler.

Artikel Tag: Ferdi Kadıoglu, fenerbahce, Arsenal, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-dan-aston-villa-inginkan-bek-kiri-fenerbahce-ferdi-kadioglu
332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini