Arsenal Dahului Juventus dan Atletico Madrid untuk Perburuan Nahuel Molina

Penulis: Rei Darius
Senin 16 Mei 2022, 07:00 WIB
Nahuel Molina

Nahuel Molina diburu Arsenal (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Nahuel Molina benar-benar menjadi komoditas yang diperebutkan oleh tim-tim besar pada bursa transfer musim panas mendatang, dengan Arsenal, Juventus, dan Atletico Madrid bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya.

Sang bek kanan tim nasional Argentina melakoni musim yang gemilang bersama Udinese, dengan berhasil mencetak tujuh gol dan mempersembahkan empat assist dari 34 penampilan di Serie A.

Nampaknya, Nahuel Molina memang sudah siap untuk membuat lompatan besar dalam kariernya dengan gabung tim raksasa Eropa pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut klaim dari Calciomercato, Arsenal sudah mengutarakan ketertarikan nyata untuk menggaet Molina, dan mereka sudah memiliki rencana yang matang untuk merealisasikan transfernya pada musim panas ini.

Bek tengah The Gunners, Pablo Mari, sedang menjalani masa pinjaman di Udinese, dan mereka bisa memberikan sang pemain asal Spanyol sebagai pemulus transfer.

Juventus dan Atletico Madrid juga dikabarkan tertarik, namun Bianconeri kesulitan untuk memenuhi permintaan harganya yang senilai 30 juta euro. Sedangkan Los Rojiblancos masih belum memutuskan apakah akan bergerak untuk mengejar pemain berusia 24 tahun itu atau tidak pada musim panas ini.

Keputusan Atletico tentang Molina diharapkan akan diambil setelah musim kompetisi 2021/2022 ini berakhir.

Molina bergabung dari Boca Juniors pada musim panas tahun 2020 secara bebas transfer, namun sejak saat itu, dia sudah mengalami peningkatan performa di Udinese.

Salah satu imbasnya adalah Molina menjadi bagian dari timnas Argentina pada pentas Copa America 2021 lalu, yang berhasil dimenangkan oleh Tim Tango usai mengalahkan Brasil 1-0 di final.

Artikel Tag: Nahuel Molina, Juventus, Arsenal, Udinese, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-dahului-juventus-dan-atletico-madrid-untuk-perburuan-nahuel-molina
1179  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini