banner babe

Arsenal Capai Kesepakatan Pribadi dengan William Saliba

Penulis: Fery Adysh
Senin 17 Jun 2019, 20:00 WIB
Arsenal Capai Kesepakatan Pribadi dengan William Saliba

William Saliba. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Arsenal telah mencapai kesepakatan dengan William Saliba mengenai transfer ke Emirates musim panas ini, tetapi mereka masih harus menyetujui soal biaya dengan Saint-Etienne.

The Gunners santer dikaitkan dengan kepindahan bek berusia 18 tahun itu dalam beberapa pekan terakhir, seperti halnya Manchester United dan Manchester City.

Namun, sepertinya Arsenal telah memenangkan perlombaan untuk pemain Prancis U-19 itu, setelah Foot Mercato mengklaim bahwa tim arahan Unai Emery itu telah menyetujui kontrak lima tahun dengan Saliba.

Perjanjian itu baru dibuat dengan pemain, dan transfer tersebut belum bisa diumumkan karena kesepakatan belum tercapai dengan klubnya, Saint-Etienne.

Klub Ligue 1 itu diyakini menginginkan sekitar 26 juta poundsterling untuk Saliba, meskipun The Gunners akan melakukan yang terbaik untuk menurunkan harga tersebut karena mereka memiliki anggaran transfer yang sangat terbatas musim panas ini, dianggap hanya 40 juta poundsterling - bisa bertambah dengan menjual pemain.

Saliba baru memperpanjang kontraknya di Saint-Etienne pada April setelah tampil mengesankan untuk tim utama mereka selama musim lalu. Dia membuat 16 penampilan untuk tim arahan Jean-Louis Gasset yang berada di urutan keempat di Ligue 1.

Saint-Etienne telah meminta agar Saliba dikembalikan kepada mereka dengan status pinjaman musim depan, tetapi Emery tidak siap menunggu satu tahun lagi untuk memperkuat pasukannya setelah Arsenal kebobolan 51 gol di Premier League musim lalu.

Artikel Tag: William Saliba, Arsenal, Saint-Etienne

1371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini