Arsenal Capai Kesepakatan dengan Bek Eintracht Frankfurt, Evan Ndicka

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 10 Des 2022, 15:00 WIB
Bek Eintracht Frankfurt Evan Ndicka segera merapat ke Arsenal

Bek Eintracht Frankfurt Evan Ndicka segera merapat ke Arsenal. (Foto: Frederic Scheidemann/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut kabar dari Italia, Arsenal dikatakan telah mencapai kesepakatan untuk merekrut bek tengah Eintracht Frankfurt Evan Ndicka dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Bek asal Prancis itu telah menjadi salah satu pemain paling menonjol di Eintracht Frankfurt selama lima tahun di klub, tetapi baru-baru ini menolak untuk menandatangani kontrak baru ketika kesepakatannya saat ini akan berakhir pada musim panas.

Terlepas dari minat dari sejumlah tim papan atas Eropa, tampaknya Arsenal adalah yang terdepan untuk mendaratkan pemain berusia 23 tahun itu musim panas mendatang. Menurut Il Romanista, Evan Ndicka memiliki kesepakatan untuk bergabung dengan The Gunners begitu kontraknya dengan Frankfurt berakhir.

Arsenal menghadapi persaingan dari klub Serie A AS Roma untuk mendapatkan tanda tangan bek tersebut, tetapi berhasil mengalahkan mereka dan mengamankan perekrutan tersebut.

Tim asuhan Jose Mourinho telah merencanakan untuk mencoba merekrut N'Dicka selama jendela transfer Januari, tetapi sang bek sudah memutuskan untuk mengakhiri kontraknya saat ini.

Evan Ndicka menghabiskan lima musim bersama klub Jerman tersebut dan telah membuat 162 penampilan di semua kompetisi untuk mereka. Meski mewakili Prancis di setiap level sepak bola remaja, bek tengah itu belum membuat penampilan senior untuk Les Bleus.

Dia membentuk bagian tangguh dari pertahanan Frankfurt yang memenangkan Liga Europa pada musim 2021-22. Ndicka - bersama Rob Holding - akan memberikan perlindungan kepada William Saliba dan Gabriel Magalhaes di Arsenal, sementara Ben White mungkin akan mempertahankan tempatnya di bek kanan.

The Gunners saat ini berada di Dubai sebagai bagian dari persiapan menjelang dimulainya kembali Premier League dalam waktu dua minggu. Mereka berpartisipasi di Dubai Super Cup dan memulai turnamen dengan kemenangan 3-0 atas Lyon berkat gol dari Gabriel, Eddie Nketiah, dan Fabio Vieira.

Artikel Tag: Evan N'Dicka, Arsenal, Eintracht Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-capai-kesepakatan-dengan-bek-eintracht-frankfurt-evan-ndicka
5664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini