Arsenal Bungkam Watford 4-1 di Laga Uji Coba Terbaru

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 29 Jul 2021, 12:30 WIB
Arsenal mengalahkan Watford 4-1 di London Colney

Arsenal mengalahkan Watford 4-1 di London Colney. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal meraih kemenangan 4-1 atas klub promosi Watford dalam pertandingan persahabatan pramusim mereka di London Colney pada Rabu (28/7) sore waktu setempat.

Pemain baru Nuno Tavares dan Albert Sambi Lokonga memulai pertandingan sejak menit awal, dengan Bernd Leno berdiri di bawah mistar. Sementara Reiss Nelson, Willian, Eddie Nketiah, dan Pierre-Emerick Aubameyang memimpin lini depan.

Namun, hanya satu pemain dari starting XI yang mencetak gol, dengan Nketiah membuka skor dengan tendangan yang mengarah ke pojok ketika pertandingan memasuki menit ke-15.

Philip Zinckernagel menyamakan kedudukan bagi Watford pada menit ke-34 setelah Mohamed Elneny kehilangan penguasaan bola di dalam kotak penalti, yang dimanfaatkan dengan baik oleh The Hornets.

Hector Bellerin, Kieran Tierney, Rob Holding, Thomas Partey, Nicolas Pepe, dan Alexandre Lacazette masuk di pergantian babak, dengan The Gunners mendominasi jalannya paruh kedua.

Baru pada menit ke-70 Arsenal kembali memimpin, ketika Lacazette dijatuhkan di dalam kotak dan mengonversi penaltinya sendiri.

Tierney menjauhkan skor tujuh menit kemudian setelah menyambut umpan Emile Smith Rowe di dalam kotak, sebelum gelandang berusia 18 tahun Miguel Azeez mengunci kemenangan 4-1 dengan tendangan melengkung dari luar kotak lima menit menjelang peluit akhir.

Arsenal akan menghadapi Chelsea (1 Agustus) dan Tottenham (8 Agustus) di The Mind Series yang digagas untuk mendukung kampanye kesehatan mental, sebelum memulai Premier League musim 2021-22 dengan menghadapi klub promosi Brentford pada 13 Agustus.

Artikel Tag: Arsenal, Watford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-bungkam-watford-4-1-di-laga-uji-coba-terbaru
1110  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini