Arsenal Buka Peluang Jual Bernd Leno Musim Panas Ini

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 13 Jun 2021, 07:00 WIB
Bernd Leno masuk daftar jual Arsenal

Bernd Leno masuk daftar jual Arsenal. (Foto: Justin Setterfield/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Arsenal, Mikel Arteta, dikatakan terbuka untuk prospek menjual penjaga gawang Bernd Leno dan bersedia mendengarkan tawaran yang masuk musim panas ini.

Emiliano Martinez menghasilkan serangkaian penampilan luar biasa saat Bernd Leno absen karena cedera menjelang akhir musim 2019-20, tetapi kiper asal Argentina itu menyelesaikan kepindahannya ke Aston Villa musim panas lalu setelah diberi tahu bahwa dia akan tetap menjadi nomor dua di tim.

Leno hanya absen dalam tiga pertandingan saat klub London utara mengakhiri musim 2020-21 dengan rekor pertahanan terbaik ketiga di Premier League meski finis di tempat kedelapan.

Namun, penjaga gawang berusia 29 tahun itu dikatakan telah dimasukkan ke dalam daftar jual klub musim panas ini, dengan Arteta ingin merombak skuatnya menjelang musim depan.

Leno menyelesaikan kepindahan senilai 22,5 juta pound sterling dari Bayer Leverkusen ke Emirates Stadium tiga tahun lalu, dan Mirror mengklaim Arsenal akan siap untuk membiarkannya pergi dengan harga yang sama atau bahka sedikit lebih rendah.

Berbicara bulan lalu, Leno mengecilkan spekulasi yang berkembang bahwa dia akan meninggalkan London utara musim panas ini.

“Saya masih bahagia di Arsenal,” kata kiper asal Jerman itu kepada Sky Sports. “Arsenal masih klub besar, nama besar di dunia dan di Premier League. Tidak ada seorang pun di ruang ganti yang mengatakan: 'Saya ingin meninggalkan klub, saya tidak bahagia di sini lagi!'”

The Gunners sendiri telah mengidentifikasi kiper Ajax Andre Onana sebagai kemungkinan pengganti Leno. Pemain asal Kamerun itu tidak bisa bermain hingga November karena kasus doping tetapi dikabarkan bisa direkrut dengan biaya hanya 5 juta pound sterling.

Artikel Tag: Bernd Leno, Mikel Arteta, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-buka-peluang-jual-bernd-leno-musim-panas-ini
1022  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini