Arsenal Buka Opsi Pinjamkan Lucas Torreira ke Klub Lain

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 15 Sep 2020, 15:18 WIB
Lucas Torreira / via Getty Images

Lucas Torreira / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Setelah tak masuk dalam skema pelatih Mikel Arteta, manajemen Arsenal dilaporkan terbuka untuk meminjamkan Lucas Torreira ke klub lain pada musim panas ini.

Sejak Mikel Arteta mengambil alih kursi kepelatihan klub dari tangan Unai Emery di Desember 2019 silam, nama Lucas Torreira seakan menghilang dari daftar line-up The Gunners di setiap laga.

Gelandang asal Uruguay itu harus rela duduk di bangku cadangan setelah Arteta lebih sering memainkan nama Granit Xhaka dan Dani Ceballos sebagai dua gelandang utama di formasi 3-4-3 andalannya.

Berkat hal tersebut masa depan Torreira di London pun kini menjadi spekulasi dan menurut jurnalis Sky Sports yaitu Fabrizio Romano, Arsenal disebut terbuka untuk meminjamkan sang pemain pada musim panas ini.

Kebetulan sejauh ini sudah ada dua klub Serie A Italia yang meminati jasa Torreira yaitu Torino serta Fiorentina.

Menurut laporan yang ditulis oleh Fabrizio Romano, Arsenal akan terbuka untuk melakukan negosiasi jika kubu Torino maupun Fiorentina benar-benar tertarik untuk meminjam Torreira.

Khusus untuk Torino, rival sekota Juventus ini sangat difavoritkan untuk mendapatkan Torreira karena terdapat sosok pelatih Marco Giampaolo di sana.

Sebagai informasi, Giampaolo merupakan orang yang berjasa besar mengorbitkan nama Torreira di Sampdoria sebelum akhirnya sang gelandang hijrah ke Inggris pada tahun 2018 silam.

Kemudian untuk Fiorentina, tim berjulukan La Viola ini memang tengah merencanakan perombakan besar-besaran di lini tengah mereka.

Setelah merekrut Jack Bonaventura secara gratis dari AC Milan, Fiorentina kini membidik Torreira sebagai gelandang impian mereka untuk mengarungi musim kompetisi 2020/21.

Artikel Tag: Lucas Torreira, Arsenal

856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini