Piala dunia Rusia 2018

Arsenal Buka Negosiasi, Chelsea Justru Jadi Favorit Menangkan Perburuan Bintang Ligue 1

Penulis: Yeni
Rabu 16 Mei 2018, 17:12 WIB
Arsenal Buka Negosiasi, Chelsea Justru Jadi Favorit Menangkan Perburuan Bintang Ligue 1

Jean-Michael Seri (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Inggris: Meski tengah menggelar negosiasi dengan perwakilan dari Arsenal, raksasa Liga Inggris lainnya, Chelsea, justru dikabarkan telah muncul sebagai kandidat terfavorit untuk memenangkan perburuan Jean Michael Seri musim panas ini.

Arsenal diketahui telah menggelar negosiasi dengan Jean Michael Seri baru-baru ini dengan harapan dapat meyakinkan gelandang andalan Nice ini akan menolak pinangan Chelsea dan Barcelona.

Penunjukan direktur The GunnersRaul Sanllehi belakangan ini telah memberikan harapan bagi mereka untuk membajak bintang Ligue 1 tersebut lantaran mantan master transfer Blaugranaini memiliki hubungan menarik dengan sang pemain.

Sanllehi pernah berupaya menggolkan transaksi antara Nice dan Barcelona musim panas lalu dan yakin kesepakatannya dengan Seri dan timnya sebelumnya bakal menempatkan Arsenal di posisi kuat untuk mengamankan tanda tangannya.

Walaupun demikian, The Mirrorjustru mengklaim bahwa Chelsea diperkirakan bakal mengalahkan rival sekota mereka untuk mendaratkan servis pemain 26 tahun tersebut meskipun The Gunnerssudah sampai ke tahap negosiasi.

The Bluessendiri akan gencar dengan rencana merombak skuat mereka terlepas dari ketidakpastian mengenai masa depan Antonio Conte.

Kesepakatan transfer bakal dijalankan secara independen dari manajer Chelsea dan petinggi klub pun telah mendaftar buruan mereka musim panas ini.

Conte berulang kali terlibat ketegangan dengan petinggi The Bluesterkait strategi transfer klub dan secara terang-terangan mengkritik mereka.

Nice sendiri diperkirakan akan mematok tebusan selangit setelah penampilan impresif lain dari pemain internasional Pantai Gading tersebut musim ini.

Sejauh ini Seri telah mencatat 42 penampilan dan mampu mempersembahkan 10 assist untuk rekan-rekan satu timnya.

Nice dikabarkan menginginkan setidaknya Rp761 miliar untuk gelandang andalan mereka, meskipun Seri tengah memasuki 12 bulan terakhir dalam kontraknya.

Artikel Tag: Jean Michael Seri, Chelsea, Arsenal, Liga Inggris

55