Arsenal Berusaha Jegal Leicester Kejar Tanda Tangan Odsonne Edouard

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 13 Apr 2021, 08:00 WIB
Arsenal dan Leicester City memperebutkan tanda tangan Odsonne Edouard

Odsonne Edouard. (Foto: MacNicol/Getty Images))

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan menargetkan Odsonne Edouard sebagai pengganti potensial untuk Alexandre Lacazette, dengan penyerang Celtic itu juga menjadi target utama Leicester City.

Bulan lalu, Leicester City percaya mereka telah memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Odsonne Edouard, dengan kesepakatan 15 juta pound sterling hampir tercapai dengan Celtic.

Arsenal memantau pemain berusia 23 tahun itu selama lebih dari setahun dan telah mempertimbangkan untuk melayangkan penawaran resmi, sementara kontrak sang striker bersama Celtic akan berakhir pada Mei 2022.

Menurut kabar yang dimuat The Telegraph, klub London utara belum putus asa untuk mengamankan jasa Edouard dan mempertimbangkannya sebagai pengganti Lacazette.

Kontrak Lacazette di Emirates Stadium juga menyisakan hanya 15 bulan lagi dan The Gunners akan membuat keputusan musim panas ini apakah penyerang asal Prancis itu akan dijual atau diberi perpanjangan kontrak.

Lacazette merupakan pemain paling produktif Arsenal musim ini dengan koleksi 15 golnya, lebih banyak satu gol dari Pierre-Emerick Aubameyang yang performanya menurun sejak menandatangani kontrak baru pada September tahun lalu.

Akan tetapi, Leicester tetap yakin mereka berada dalam posisi yang lebih kuat untuk merekrut Edouard karena Brendan Rodgers telah melatih sang striker selama kebersamaan mereka di Celtic.

Edouard memiliki rekor mencetak gol yang mengesankan sejak bergabung dengan Celtic dari Paris Saint-Germain pada 2017, dengan 81 gol dalam 163 penampilan. Musim ini saja, dia sudah mencetak 20 gol dalam 35 penampilan di semua kompetisi.

Artikel Tag: odsonne edouard, Arsenal, Leicester City, Celtic, Alexandre Lacazette

924  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini