Arsenal Berjuang di Final Piala FA, Mesut Ozil Malah Terbang ke Turki

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 01 Agu 2020, 14:45 WIB
Arsenal Berjuang di Final Piala FA, Mesut Ozil Malah Terbang ke Turki

Mesut Ozil. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Bintang Arsenal, Mesut Ozil, tidak akan tersedia untuk pertandingan final Piala FA melawan Chelsea pada Sabtu (1/8) malam pukul 23.30 WIB setelah melakukan perjalanan ke Turki minggu ini.

Melansir dari Goal, Arsenal memberikan izin kepada playmaker berusia 31 tahun itu untuk melakukan perjalanan ke Turki setelah diberitahu bahwa dia tidak akan dimasukkan dalam skuat Mikel Arteta untuk pertandingan terakhir musim ini di Wembley.

Ozil sudah menghabiskan beberapa hari terakhir di Turki, dan dengan adanya aturan yang hanya membolehkan maksimal 10 anggota skuat yang tidak bermain untuk menghadiri final, The Gunners telah menyetujui ketidakhadirannya.

Mantan pemain internasional Jerman itu belum tampil satu menit pun untuk Arsenal sejak musim dilanjutkan kembali di tengah pandemi virus corona pada pertengahan Juni, dan spekulasi tentang masa depannya di London utara terus menguat menjelang dibukanya jendela transfer musim panas.

Ozil, yang hanya memiliki satu tahun tersisa dari ontraknya saat ini, telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Fenerbahce dalam beberapa pekan terakhir, dengan sejumlah klub MLS juga mengawasi situasinya sekarang.

Ozil telah mencatatkan 254 penampilan untuk Arsenal sejak bergabung dengan klub dari Real Madrid pada 2013, menyumbang 44 gol dan 77 assist di semua kompetisi. Dia memenangkan tiga trofi Piala FA selama periode itu, tetapi sering dikritik karena kurangnya komitmen di lapangan.

Artikel Tag: Mesut Ozil, Arsenal, Piala FA

544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini