Arsenal Beri Isyarat Jelas Bahwa Kontrak Eddie Nketiah Sudah Diperpanjang

Penulis: A Mahfuda
Jumat 10 Jun 2022, 18:45 WIB
Eddie Nketiah (Sumber: Getty)

Eddie Nketiah (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal memberikan indikasi kuat bahwa Eddie Nketiah akan bertahan musim depan dan menandatangani kontrak baru di klub London Utara tersebut.

Banyak yang mengira bahwa striker jebolan akademi The Gunners itu akan pergi setelah kontraknya habis pada akhir Juni ini, mengingat menit bermainnya sangat terbatas di bawah Mikel Arteta.

Namun, Eddie Nketiah mampu menghasilkan penampilan yang produktif menjelang akhir musim 2021-22, dan tampaknya hal tersebut telah mengubah masa depannya di Emirates Stadium.

Laporan teranyar menunjukkan bahwa pemain berusia 23 tahun itu berhasil diyakinkan untuk bertahan di klub dan akan menandatangani kontrak anyar yang bakal membuatnya tinggal sampai lima tahun mendatang.

Dan kini semakin jelas bahwa Nketiah tak akan ke mana-mana musim depan, dengan unggahan Arsenal baru-baru ini di media sosial terkait laga persahabatan mereka melawan Nurnberg pada 8 Juli.

Foto pemain berusia 23 tahun itu terpampang dalam promosi The Gunners untuk pertandingan awal bulan depan, di mana tanggal tersebut sudah melewati masa kadaluwarsa kontraknya saat ini.

Tentu tak masuk akal jika ArsenaI memajang foto pemain yang akan hengkang, sehingga hal tersebut boleh jadi merupakan isyarat untuk para fans bahwa Nketiah bakal bertahan.

Namun, meski berhasil mempertahankan Nketiah, Arteta diyakini tetap akan mencari striker baru lagi musim panas ini, terlebih dengan hengkangnya Alexandre Lacazette ke Lyon pada Kamis (9/6) kemarin.

Gabriel Jesus dari Manchester City adalah target utama The Gunners, tapi tampaknya cukup sulit untuk mendapatkan tandatangan penyerang asal Brasil tersebut lantaran mereka juga harus bersaing dengan Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Artikel Tag: Eddie Nketiah, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-beri-isyarat-jelas-bahwa-kontrak-eddie-nketiah-sudah-diperpanjang
1130  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini