Arsenal Berencana Jual Mkhitaryan Ke Roma

Penulis: Yuni Winata
Senin 04 Mei 2020, 14:50 WIB
Arsenal Berencana Jual Mkhitaryan Ke Roma

Henrikh Mkhitaryan - Getty

Berita Transfer: Arsenal dilaporkan berencana untuk memanfaatkan ketertarikan AS Roma pada Henrikh Mkhitaryan untuk menjualnya pada musim panas depan.

Mkhitaryan hanya tingggal punya sisa 1 tahun dalam kontraknya dengan Arsenal, dan Arsenal berencana untuk menjualnya demi mengumpulkan dana untuk tambahan belanja pemain musim panas depan.

Sementara Roma yang musim ini meminjam Mkhitaryan, nampaknya terkesan dengan performanya, dan ingin mempermanenkan statusnya di akhir musim.

Arsenal berharap akan mendapatkan sekitar 10 juta pound dari Roma untuk Mkhitaryan, namun Roma tidak menyetujui harga tersebut. Sejauh ini kedua klub tengah membicarakan untuk transfer uang plus pemain, namun Arsenal lebih memilih uang karena mereka merasa bahwa Mkhitaryan masih seorang pemain bagus.

Jendela transfer musim panas depan akan cukup sulit bagi Arsenal, karena meskipun Mikel Arteta ingin mendatangkan pemain, namun dana untuk belanja pemain jelas akan dipotong karena dampak finansial dari pandemi virus Corona, yang juga telah memaksa klub memotong 12.5% gaji para pemain.

Arteta ingin memperkuata lini belakang, juga menginginkan seorang holding midfielder, juga menghadapi dilema mengenai Pierre- Emerick Aubameyang yang kontraknya dengan klub hanya tinggal tersisa 1 tahun.

Barcelona dan Milan tertarik untuk merekrut Aubameyang yang ingin bermain di Liga Champions, dan meskipun Arsenal tak ingin kehilangan topskorer mereka itu, mereka juga tak ingin mengambil resiko Aubameyang hengkang dengan status bebas transfer musim depan.

Artikel Tag: Henrikh Mkhitaryan, AS Roma, Arsenal

482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini