Arsenal Belum Tawarkan Kontrak Baru untuk Aubameyang

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 02 Jun 2020, 15:00 WIB
Arsenal Belum Tawarkan Kontrak Baru untuk Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Arsenal ternyata belum menawarkan Pierre-Emerick Aubameyang perjanjian baru seiring dengan kontraknya yang akan berakhir pada 2021, meskipun pemberitaan yang beredar di Perancis menyatakan proposal baru telah diajukan.

Aubameyang merupakan salah satu pemain paling penting Arsenal sejak bergabung dari Borussia Dortmund pada Januari 2018, mencetak 61 gol dalam 97 penampilan di semua kompetisi. Namun, masa depannya terus mengudara karena ia belum juga menandatangani kesepakatan baru di klub.

The Gunners mungkin sedang mempertimbangkan apakah akan menjual Aubameyang musim panas ini atau berisiko kehilangan dia secara gratis tahun depan. Barcelona dan Inter Milan merupakan beberapa klub yang telah dihubungkan dengan striker internasional Gabon itu.

Tetapi di tengah masalah keuangan klub sebagai akibat dari pandemi virus corona, Arsenal dikabarkan telah melayangkan proposal untuk Aubameyang agar kapten mereka itu mau bertahan lebih lama di Emirates Stadium.

Namun pakar sepak bola asal Perancis, Julien Laurens, membantah kabar tersebut dengan menulis di akun Twitter-nya: "Arsenal belum menawarkan Aubameyang kontrak baru. @ESPNFC."

The Gunners saat ini berada di urutan kesembilan pada klasemen sementara Premier League menjelang dimulainya kembali musim 2019-20 pada 17 Juni, dan mereka harus berjuang keras jika ingin bermain di Liga Champions musim depan. Pasukan Mikel Arteta tertinggal delapan poin dari Chelsea yang menepati peringkat keempat, meskipun memiliki satu pertandingan tunda melawan Manchester City.

Artikel Tag: Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal, transfer

543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini