Arsenal Belum Menyerah Kejar Daniele Rugani

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 06 Agu 2019, 11:00 WIB
Arsenal Belum Menyerah Kejar Daniele Rugani

Daniele Rugani. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan akan mengadakan pembicaraan baru dengan Juventus mengenai kemungkinan mendatangkan Daniele Rugani dengan status pinjaman musim panas ini.

Unai Emery sangat ingin memboyong bek tengah baru sebelum jendela transfer ditutup pada Kamis (8/8), sementara tawaran pinjaman selama dua tahun untuk Rugani telah ditolak oleh Juventus bulan lalu.

Tetapi menurut pemberitaan Alfredo Pedulla, Arsenal tetap mempertahankan minat mereka pada Rugani dan akan membuat rencana baru untuk merekrut pemain berusia 25 tahun tersebut.

Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, kabarnya saat ini berada di London untuk menyelesaikan kesepakatan yang akan membuat Joao Cancelo bergabung dengan Manchester City, dengan Danilo bergerak ke arah yang berlawanan.

The Gunners sekarang diperkirakan akan mengadakan pembicaraan lebih lanjut dengan Paratici mengenai kemungkinan langkah untuk memboyong Rugani, yang posisinya di klub tidak aman setelah Juventus mendatangkan Matthijs de Ligt dari Ajax awal musim panas ini. Rugani sendiri membuat hanya 15 penampilan di Serie A musim lalu.

Arsenal juga dikaitkan dengan Samuel Umtiti dan diklaim bahwa kepala sepak bola mereka, Raul Sanllehi, dapat membahas langkah tersebut saat ia menghadiri pertandingan The Gunners melawan Barcelona di Camp Nou, Senin (5/8) dini hari WIB.

Namun, Umtiti tampaknya akan tinggal di Barcelona karena ia ikut melakukan perjalanan ke Miami untuk pertandingan persahabatan melawan Napoli pada Rabu (7/8) malam waktu setempat.

Artikel Tag: Daniele Rugani, Arsenal, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-belum-menyerah-kejar-daniele-rugani
1701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini