Arsenal Belum Akhiri Minat pada Bintang Wolves, Pedro Neto

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 05 Jan 2024, 17:00 WIB
Arsenal merupakan pengagum lama Pedro Neto

Arsenal merupakan pengagum lama Pedro Neto. (Foto: Marc Atkins/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal mempertahankan minat mereka terhadap pemain sayap Wolverhampton Wanderers, Pedro Neto, namun kesepakatan apa pun di bulan Januari hampir tidak mungkin terjadi.

The Gunners telah lama menjadi pengagum Pedro Neto, meskipun mereka bukanlah satu-satunya klub yang ingin mendatangkan pemain sayap berusia 23 tahun tersebut. Dengan jendela transfer yang telah dibuka minggu ini, ada rumor lagi bahwa klub London utara itu sedang merencanakan proposal untuk Neto.

Menurut laporan terbaru dari The Athletic, Arsenal masih memiliki 'kekaguman yang sudah berlangsung lama' terhadap pemain asal Portugal tersebut, namun mereka tidak berharap Wolves akan membiarkannya pergi bulan ini dan belum ada 'tawaran terbaru'. Diperkirakan bahwa hal tersebut dapat menjadi cerita yang berbeda di akhir musim, namun Manchester City dan klub-klub papan atas lainnya dapat bertarung dengan The Gunners untuk mendapatkan tanda tangannya.

Neto telah melewatkan sebagian besar musim 2023-24 karena cedera hamstring, tetapi masih mencatatkan satu gol dan delapan assist yang mengesankan dalam 11 pertandingan Premier League. Dia pindah ke Inggris pada tahun 2019, bergabung dengan Wolves dari tim asal Italia, Lazio. Neto terikat kontrak di Molineux hingga 2027 dan tidak diragukan lagi bahwa pelatih kepala Wolves, Gary O'Neil, akan sangat ingin mempertahankan pemain bintangnya di klub.

Wolves sendiri diperkirakan tertarik dengan kesepakatan pinjaman untuk pemain sayap Arsenal, Reiss Nelson, yang dapat membantu The Gunners dalam upaya mereka untuk mendapatkan Neto di musim panas ini. Nelson hanya tampil sembilan kali di Premier League musim ini dengan total 100 menit di atas lapangan.

Artikel Tag: Pedro Neto, Wolves, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-belum-akhiri-minat-pada-bintang-wolves-pedro-neto
973  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini