Arsenal Belum Ajukan Tawaran, Milan Siap Perbaharui Kontrak Tonali

Penulis: Nur Afifah
Rabu 10 Agu 2022, 23:56 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan belum mengajukan tawaran apapun untuk Sandro Tonali dan sebaliknya AC Milan yang justru siap menyodorkan proposal pembaharuan kontraknya.

Il Corriere dello Sport menyorot bagaimana dalam beberapa waktu terakhir rumor ketertarikan The Gunners untuk merekrut Tonali membanjiri sejumlah sumber berita di Inggris, dengan isu bahwa Rossoneri bakal bersedia menjualnya dengan tebusan 55 juta euro atau setara Rp834 miliar.

Kendati demikian, Milan belum pernah menerima tawaran sebesar itu dan pemain internasional Italia, yang telah menjadi fans klub sejak masih kecil, tidak memiliki niatan sedikit pun untuk pindah klub. Ia ingin terus melanjutkan kariernya bersama tim kesayangannya demi bisa menjadi ikon mereka di masa depan sehingga perhatian bakal segera tertuju pada kontraknya.

Demi menghindari ancaman tawaran-tawaran besar yang masuk dari luar negeri, Paolo Maldini dan Ricky Massara sedang berjuang memperpanjang kontrak gelandang 22 tahun tersebut hingga 2027 dengan kenaikan gaji sebagai hadiah, khususnya setelah musim lalu ia memainkan peran penting dalam kesuksesan Rossoneri menjuarai Serie A.

Memang belum ada informasi pasti mengenai rumor ketertarikan Arsenal terhadap Tonali saat ini, tetapi pada kenyataannya Milan memang belum menerima tawaran dari klub mana pun terkait mantan bintang Brescia tersebut. Selain itu, mereka juga tampaknya tidak memiliki keinginan untuk berpisah dengan pemain yang digadang-gadang bakal menjadi salah satu pilar merea di masa depan.

Artikel Tag: Tonali, Milan, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-belum-ajukan-tawaran-milan-siap-perbaharui-kontrak-tonali
1148  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini