Arsenal Bakal Bajak Upaya Chelsea Rekrut Moises Caicedo

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 25 Jan 2023, 11:30 WIB
Moises Caicedo diperebutkan Arsenal dan Chelsea

Moises Caicedo diperebutkan Arsenal dan Chelsea. (Foto: Jacques Feeney/Offside/Offside via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan mengincar gelandang Brighton & Hove Albion, Moises Caicedo, dan akan menyaingi Chelsea dalam upaya mendapatkan sang gelandang musim panas ini.

Pemain berusia 21 tahun itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge bulan ini tetapi Chelsea menyaksikan dua tawaran mereka ditolak, dengan The Seagulls menyatakan bintang mereka itu tidak dijual.

Moises Caicedo dikabarkan tertarik tentang pintu keluar dari Amex Stadium, tetapi tidak mau memaksakan kepergiannya dari Brighton dan Chelsea sekarang pasrah kehilangan dia di bulan Januari.

Dan menurut Evening Standard, Arsenal sekarang mungkin berpotensi menyaingi The Blues ketika mereka meninjau kembali perekrutan pemain asal Ekuador itu di musim panas. The Gunners tertarik untuk mendatangkan gelandang baru untuk musim depan karena mereka kurang kuat di posisi itu.

Declan Rice muncul sebagai salah satu target utama mereka, dengan pemain berusia 24 tahun itu diperkirakan akan meninggalkan West Ham di musim panas. Namun, tim asuhan Mikel Arteta juga mencari alternatif untuk Rice, dan Caicedo muncul sebagai opsi yang kuat.

Ketika berbicara sebelumnya pada hari Selasa, Caicedo menegaskan dia hanya berkonsentrasi bermain untuk tim Roberto De Zerbi dan melanjutkan musim impresif mereka yang membuat mereka berada di posisi keenam Premier League.

Dia mengatakan: "Saya fokus pada Brighton. Saya di sini, saya bermain setiap hari. Hal-hal dari luar tidak mengganggu saya, juga tidak menghilangkan fokus itu, karena saya hanya fokus di sini.

"Saya menangani [spekulasi] dengan baik. Anda mendengar desas-desus di sana-sini, tapi saya hanya mencoba untuk fokus pada klub di mana saya berada sekarang, klub yang membukakan pintu bagi saya untuk bermain setiap minggu."

Caicedo bergabung dengan The Seagulls dari klub Ekuador Independiente del Valle pada tahun 2021. Dia membuat 31 penampilan untuk klub dan telah membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang paling menjanjikan di Premier League.

Artikel Tag: Moises Caicedo, brighton, Chelsea, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-bakal-bajak-upaya-chelsea-rekrut-moises-caicedo
613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini