Arsenal Alami Dua Kekalahan Beruntun, Aaron Ramsdale: Responnya Mana?

Penulis: A Mahfuda
Selasa 12 Apr 2022, 11:45 WIB
Aaron Ramsdale (Sumber: Getty)

Aaron Ramsdale (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

BeritaLiga Inggris: Kiper Arsenal, Aaron Ramsdale, mendesak Arsenal untuk merespon dengan cepat usai kekalahan beruntun baru-baru ini membuat harapan mereka untuk finis di empat besar jadi berantakan.

Pada Sabtu (9/4) kemarin The Gunners kalah 2-1 dari Brighton meski bermain di kandang sendiri. Itu merupakan kekalahan kedua berturut-turut bagi tim Mikel Arteta, lima hari setelah ditekuk 3-0 oleh Crystal Palace pada Selasa (5/4).

Itu juga menjadi kekalahan ketiga mereka dalam empat laga terakhir di Premier League. ArsenaI kini berada di peringkat kelima, tiga poin di belakang tim keempat Tottenham Hotspur dalam perebutan tiket ke Liga Champions musim depan.

“Ketinggalan satu-nol sudah cukup sulit, ketinggalan dua-nol di Premier League bahkan lebih sulit. Jadi, jika kami bisa mendapatkan gol pertama lebih awal, kami mungkin akan terus menekan, tapi pada akhirnya terlalu banyak yang harus dilakukan,” ucap Aaron Ramsdale kepada ArsenaI.com.

“Ini seharusnya menjadi panggung kami untuk merespon. Kami kalah dan tidak berhasil mengumpulkan poin dan minggu depan bahkan lebih besar. Saya pikir kita hanya perlu pergi ke sana dan bebas memainkan permainan kita.”

"Ini adalah permainan sepak bola dan saya pikir di babak pertama kami sangat tegang dan lambat sehingga kami hanya perlu pergi ke sana minggu depan, percaya apa yang dikatakan manajer dan staf pelatih dan mainkan sepak bola yang kami telah dilakukan sepanjang musim.”

Laga selanjutnya bagi Arsenal adalah tandang ke Southampton, sebelum dilanjut dengan rentetan pertandingan besar melawan Chelsea, Manchester United dan West Ham United.

Artikel Tag: Aaron Ramsdale, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-alami-dua-kekalahan-beruntun-aaron-ramsdale-responnya-mana
746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini