Arsenal Akan Kehilangan Laurent Koscielny Hingga Bulan Desember

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 09 Mei 2018, 06:30 WIB
Arsenal Akan Kehilangan Laurent Koscielny Hingga Bulan Desember

Koscielny alami cedera tendon Achilles serius. / Sky

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Arsenal, Laurent Koscielny tidak akan bermain lagi sampai Desember setelah diberitahu bahwa dia perlu melakukan operasi pada Achilles-nya. Ia mengalami cedera yang serius dalam pertandingan melawan Atletico Madrid di Wanda Metropolitano.

Laurent Koscielny mengalami cedera dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Europa melawan Atletico Madrid. Ia kehilangan pijakannya dan kemudian merasa sangat kesakitan dan mencengkeram kaki bawahnya.

Koscielny telah berjuang melawan peradangan Achilles selama lebih dari setahun, dan operasi pada hari Selasa akan membuatnya absen setidaknya selama enam bulan.

"Koscielny, tentu saja, merasa hancur karena dia membutuhkan operasi," kata Arsene Wenger. "Itu berarti dia akan absen selama enam bulan. Anda tidak akan melihatnya sebelum akhir Desember, atau mungkin awal Desember yang terbaik.

"Sudah pasti ini tahun terakhir dia untuk tim nasional, tetapi Anda tidak pernah tahu. Dia sekarang merindukan Piala Dunia juga. Pemulihan akan lancar karena keuntungan dari operasi adalah menyembuhkan peradangan.

"Kadang-kadang orang menjalani operasi ketika mereka tidak membutuhkannya dan mereka berpikir, 'Oh itu telah sembuh', itu pada dasarnya karena mereka tidak bergerak dan menyembuhkan penyebab peradangan."

Arsenal juga tidak akan memiliki pemain tengah Santi Cazorla untuk dua pertandingan terakhir mereka musim ini, dan dia mungkin telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub.

Cazorla telah absen sejak Oktober 2016 dengan masalah pergelangan kaki yang membutuhkan beberapa operasi, dan kontraknya di Emirates Stadium berakhir pada akhir musim.

Wenger mengatakan tentang pemain berusia 33 tahun itu: "Saya membawanya ke sini dan saya suka pemain dan orangnya. Dia terlihat cukup baik, mempersiapkan dengan baik, berjalan dengan baik, tetapi secara medis itu terlalu berisiko untuk mendorongnya kembali."

Artikel Tag: Laurent Koscielny, Arsenal, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-akan-kehilangan-laurent-koscielny-hingga-bulan-desember
593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini