Arsenal akan Jual Bernd Leno Musim Panas Mendatang?

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 14 Sep 2021, 15:00 WIB
Masa depan Bernd Leno di Arsenal mulai dipertanyakan

Masa depan Bernd Leno di Arsenal mulai dipertanyakan. (Foto: Michael Regan/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bernd Leno tampaknya semakin mungkin akan dijual oleh Arsenal musim panas mendatang setelah Mikel Arteta mencadangkan kiper asal Jerman itu untuk kemenangan atas Norwich City akhir pekan lalu.

Pemain berusia 29 tahun itu sudah menghadapi masa depan yang tidak pasti setelah The Gunners menghabiskan 30 juta pound sterling untuk merekrut Aaron Ramsdale dari Sheffield United, biaya tertinggi yang pernah dibayarkan untuk seorang penjaga gawang Inggris.

Ramsdale diharapkan untuk diintegrasikan secara perlahan, tetapi Arteta memilih untuk memainkan kiper asal Inggris itu daripada Bernd Leno melawan Norwich City, dan dia membuat clean sheet pertama di Premier League musim ini dengan kemenangan 1-0 untuk Arsenal.

Menurut Daily Mail, Arteta berniat untuk memainkan Ramsdale lagi untuk pertandingan The Gunners berikutnya melawan Burnley, dan masa depan jangka panjang Leno sekarang terlihat sangat tidak pasti.

Arsenal merekrut Ramsdale dengan tujuan agar dia menjadi penjaga gawang nomor satu klub pada akhir musim, meskipun proses itu tampaknya terjadi jauh lebih cepat dari yang diperkirakan.

Sekarang The Gunners secara efektif meletakkan dasar untuk melepas Leno musim panas mendatang dan berharap untuk menerima banyak tawaran untuk sang kiper, yang terikat kontrak di Emirates Stadium hingga 2023.

Ada kemungkinan situasi bisa berubah jika performa Ramsdale memburuk dan Leno memenangkan kembali tempatnya, tetapi untuk saat ini klub berharap perlu merekrut kiper cadangan baru untuk mendampingi Ramsdale mulai musim panas mendatang dan seterusnya.

Ada kemungkinan yang sangat kecil bahwa mereka dapat mempertimbangkan untuk membiarkan Leno pergi pada Januari, meskipun saat ini diperkirakan tidak akan terjadi.

Artikel Tag: Arsenal, Bernd Leno, Aaron Ramsdale, Mikel Arteta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-akan-jual-bernd-leno-musim-panas-mendatang
396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini