Arsenal Ajukan Tawaran Untuk Rekrut Joaquin Correa Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Minggu 13 Jun 2021, 09:10 WIB
Arsenal mengajukan tawaran untuk Correa

Joaquin Correa ditawar Arsenal (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan telah mengajukan tawaran pembuka untuk merekrut penyerang Lazio, Joaquin Correa di bursa musim panas ini. Performa pemain internasional Argentina tersebut tergolong impresif di ibukota Italia sejak direkrut dari Sevilla.

Joaquin Correa dikabarkan telah menarik minat salah satu klub raksasa Premier League, Arsenal yang mengajukan tawaran pembuka untuk memboyongnya ke Emirates Stadium musim panas ini. Pemain 26 tahun tersebut mencetak 11 gol dalam 38 penampilannya di semua kompetisi untuk Biancocelesti di musim 2020/21 dan kontraknya di Stadio Olimpico akan kadaluarsa pada 2024 mendatang.

Menurut kabar yang dilansir dari berbagai media di Italia termasuk Il Messaggero dan La Repubblica, Biancocelesti telah mendapatkan tawaran senilai 20 Juta Euro (sekitar Rp. 320 Miliar) dari The Gunners yang ingin mendatangkan penyerang baru di musim panas ini.

Sementara seperti dilansir La Lazio Siamo Noi, Everton juga berminat merekrut penyerang asal Argentina tersebut akan tetapi The Aquile menginginkan mahar minimal 35 Juta Euro (sekitar Rp. 560 Miliar) untuk melepasnya.

Namun demikian lebih lanjut Il Messaggero mengungkapkan bahwa pelatih anyar Biancocelesti, Maurizio Sarri meminta klubnya untuk tidak menjual para pemain papan atas mereka di musim panas ini dan Correa menjadi salah satu yang ingin dipertahankan oleh Sarri di Stadio Olimpico.

Correa merupakan produk akademi River Plate yang direkrut oleh The Aquile dari Sevilla pada 2018 lalu dengan nilai transfer 15 Juta Euro (sekitar Rp. 240 Miliar). Dan ia juga menjadi anggota skuat timnas Argentina hingga kini ia telah menyumbangkan dua gol dalam lima penampilannya.

Artikel Tag: Arsenal, joaquin correa, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-ajukan-tawaran-untuk-rekrut-joaquin-correa-musim-panas-ini
2548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini